Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Marseille Taklukkan Angers, Nice Imbang Lawan Caen

44

marseilleJakartakita.com – Olympique Marseille berhasil menaklukkan tamunya Angers dengan skor 3-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Sabtu (11/3/2017) dini hari WIB.

Florian Thauvin menyumbang dua gol untuk Marseille dalam pertandingan ini (9’, 77’). Gol pertama dilesakkannya melalui tendangan keras dari luar kotak penalti Angers setelah menerima umpan tendangan bebas Dimitri Payet. Sedangkan gol kedua dihasilkan lewat sontekan kaki kiri menyambar umpan lambung Morgan Sanson.

Satu gol Marseille lainnya dihasilkan Remy Cabella (20’) dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Payet, setelah berhasil melewati hadangan kiper Angers Mathieu Michel.

Tambahan tiga poin membuat Marseille naik ke peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 45 poin dari 29 laga. Angers yang kalah tertahan di urutan 10 dengan 36 poin.

Sementara itu dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Allianz Riviera dini hari WIB tadi, Nice berhasil meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Caen setelah sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

balotelliCaen unggul lewat gol-gol Ivan Santini (36′) dan Yann Karamoh (50′), Nice lalu menyamakan kedudukan lewat gol-gol Mario Balotelli (71′) dan Anastasios Donis (77′). Golnya ke-10 di Ligue 1 dicetak Balotelli dengan sepakan kaki kanan menyambar umpan sundulan Dante dalam sebuah situasi sepak pojok.

Tambahan satu poin dari hasil imbang yang terjadi membuat Nice kini menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 63 poin dari 29 laga. Sedangkan Caen di urutan 14 dengan 32 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: