Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atletico Kini Hanya Tertinggal Lima Poin dari Sevilla

47

griezmann correaJakartakita.com – Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi tim tuan rumah Granada dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Los Cármenes, Minggu (12/3/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Los Rojiblancos dicetak Antoine Griezmann (84’). Umpan lambung Koke dituntaskan striker Perancis tersebut menjadi gol dengan sundulan sambil menjatuhkan diri.

Granada menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Mubarak Wakaso menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit tambahan ke-empat babak kedua karena melanggar Griezmann.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Atletico yang menempati peringkat empat klasemen mengumpulkan 52 poin dari 27 laga. Sedangkan kekalahan kandang membuat Granada tertahan di urutan 18 dengan mengoleksi 19 poin.

Atletico kini hanya tertinggal lima poin dari Sevilla yang bertengger di peringkat tiga klasemen. Sevilla dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (11/3/2017) ditahan imbang tim tamu Leganes dengan skor 1-1.

Gol Sevilla yang dicetak Stevan Jovetic (43′) membuat kedudukan menjadi imbang setelah tim tuan rumah sempat tertinggal gol Leganes yang diciptakan Gabriel (3’). Tambahan satu poin membuat Leganes kini bertengger di posisi 16 klasemen dengan 25 poin.

Hasil pertandingan La Liga lainnya:
Malaga 1-2 Alaves
Juankar 71′ ; Zouhair Feddal 39′, Édgar Méndez 90’+1′ – Zouhair Feddal dismissed 72′
Valencia 1-1 Sporting Gijon
Munir El Haddadi 85′ – Daniel Parejo penalty saved 55’ ; Duje Cop 60′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: