Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Libas Frankfurt, Dortmund Dikalahkan Hertha

0 998

lewandowski costaJakartakita.com – Bayern Muenchen berhasil melibas tamunya Eintracht Frankfurt dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (11/3/2017).

Dua gol The Bavarians dicetak Robert Lewandowski (38’, 55’). Gol pertama dicetak Lewandowski dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Thomas Muller di mulut gawang lawan. Gol ini merupakan gol ke-20 Lewandowski di Bundesliga musim ini.

Sedangkan gol kedua dicetak dengan sepakan kaki kanan setelah menerima umpan lambung Arjen Robben di kotak penalti Frankfurt. Gol tersebut merupakan gol ke-100 Lewandowski untuk Muenchen.

Sebiji gol Muenchen lainnya dicetak Douglas Costa (41′). Umpan David Alaba dituntaskan Costa menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa Muenchen yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 59 poin dari 24 laga. Frankfurt yang kalah tetap di peringkat enam dengan 35 poin.

Muenchen kini unggul 10 poin dari RB Leipzig yang berada di peringkat kedua. Dalam pertandingan yang berlangsung pada waktu bersamaan di Allianz Arena, Leipzig mengalami kekalahan 0-1 dari tamunya VfL Wolfsburg di Red Bull Arena Leipzig. Gol Wolfsburg dicetak Mario Gomez (9′). Kemenangan membuat Wolfsburg naik ke peringkat 14 dengan mengumpulkan 26 poin.

hertha dortmundSementara itu, Borussia Dortmund yang pada waktu bersamaan laga di Allianz Arena mengalami kekalahan 1-2 saat menghadapi tim tuan rumah Hertha Berlin di Olympiastadion tetap bertengger di peringkat tiga dengan mengoleksi 43 poin.

Gol Dortmund dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (55′), sedangkan gol-gol Hertha dihasilkan Salomon Kalou (11′) dan Marvin Plattenhardt (71′). Hertha dengan tambahan tiga poin kini mengumpulkan 40 poin, berada di peringkat lima.

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:
FC Ingolstadt 04 2-2 FC Cologne
Dario Lezcano 42′, Romain Bregerie 69′ ; Anthony Modeste 15′ (pen), 60′
SV Darmstadt 98 2-1 FSV Mainz
Aytac Sulu 5′, Sidney Sam 12′ (pen) – Mario Vrancic dismissed 59′ ; Robin Quaison 45’+3′ – Stefan Bell dismissed 89′
SC Freiburg 1-1 TSG Hoffenheim
Maximilian Philipp 56′ ; Andrej Kramaric 60′

Tinggalkan komen