Take a fresh look at your lifestyle.

Hamburg Atasi Gladbach, Schalke Bekuk Augsburg

0 921

bundesligaJakartakita.com – Hamburg SV berhasil mengatasi perlawanan tim tamu Borussia Monchengladbach dengan skor 2-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Volksparkstadion, Minggu (12/3/2017).

Gladbach sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Andreas Christensen (23’) yang dicetak dengan sundulan terhadap tendangan bebas Oscar Wendt dari sayap kiri. Hamburg lalu menyamakan kedudukan melalui gol sundulan Filip Kostic yang memaksimalkan umpan lambung Dennis Dirkmeier (36’).

Sekitar 10 menit babak kedua tersisa (10’), Bobby Wood mencetak gol penentu kemenangan Hamburg. Gol dicetak dengan tendangan kaki kanan setelah menerima operan Aaron Hunt di kotak penalti Gladbach.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membuat Hamburg yang bertengger di posisi 16 klasemen kini mengumpulkan 26 poin dari 24 laga. Gladbach dengan kekalahan yang dialami tertahan di urutan sembilan dengan 32 poin.

Sementara itu dalam pertandingan Bundesliga lainnya yang berlangsung Minggu, Schalke 04 sukses membekuk tamunya FC Augsburg dengan skor 3-0. Gol-gol Schalke dicetak Guido Burgstaller (4′, 29′) dan Daniel Caligiuri (34′).

Augsburg sempat mendapat penalti pada menit ke-31 setelah Raul Bobadilla dilanggar Benedikt Howedes di kotak penalti Schalke. Namun tendangan penalti yang dilakukan Paul Verhaegh dapat ditangkis kiper Schalke Ralf Fahrmann.

Kemenangan yang dihasilkan di kandang sendiri membawa Schalke kini menempati urutan 11 dengan mengoleksi 30 poin dari 24 laga. Augsburg yang kalah tergeser ke urutan 13 dengan torehan 28 poin.

Tinggalkan komen