Take a fresh look at your lifestyle.

Fiorentina Tundukkan Cagliari Berkat Gol Injury Time Kalinic

0 836

fiorentina cagliariJakartakita.com – Gol injury time Nikola Kalinic (90’+2’) menghasilkan kemenangan tipis 1-0 yang diraih Fiorentina atas tamunya Cagliari dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Minggu (12/3/2017). Gol dicetak Kalinic dengan sundulan terhadap umpan lambung yang diluncurkan Cristian Tello.

Kemenangan yang diraih membawa La Viola yang menempati peringkat delapan klasemen kini mengoleksi 45 poin dari 28 laga. Sedangkan kekalahan membuat Cagliari tertahan di urutan 15 dengan 31 poin.

Meski hanya satu gol yang tercipta sepanjang laga, namun kedua tim sebetulnya menciptakan berbagai peluang untuk menghasilkan gol. Fiorentina yang mendominasi penguasaan bola 69 persen dari waktu menciptakan delapan peluang yang mengarah ke gawang Cagliari, di luar gol Kalinic. Sebaliknya Cagliari menghasilkan lima peluang yang mengarah ke gawang Fiorentina.

Related Posts
1 daripada 3,595

Peluang-peluang tersebut dapat digagalkan menjadi gol oleh kiper masing-masing tim. Kiper Fiorentina Ciprian Tatarusanu dapat menangkal berbagai upaya Joao Pedro, Marco Borriello, dan Daniele Dessena. Sedangkan kiper Cagliari Rafael bisa mencegah gawangnya dibobol Nenad Tomovic, Riccardo Saponara, Federico Bernardeschi, Cristian Tello, dan Federico Chiesa.

Susunan Pemain
Fiorentina:
Tatarusanu; Rodriguez, Astori (booked 61’), Tomovic (booked 56’)(Sanchez 66’); Vecino, Valero, Tello, Chiesa; Kalinic, Saponara (Ilicic 66’), Bernardeschi (Badelj 80’)

Cagliari:
Rafael; Alves, Pisacane, Murru (Miangue 45’(booked 77’)), Isla; Tachtsidis, Barella, Ionita (Padoin 85’), Dessena; Borriello, Pedro (Sau 73’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya Minggu (12/3/2017):
US Pescara 1-3 Udinese
Sulley Muntari 83′ ; Duván Zapata 20′, Jakub Jankto 51′, Cyril Thereau 55′
Chievo Verona 4-0 Empoli
Roberto Inglese 22′, Sergio Pellissier 40′, Valter Birsa 75′, Bostjan Cesar 89′
Sassuolo 0-1 Bologna
Mattia Destro 58′

Tinggalkan komen