Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Napoli Raih Kemenangan 3-0 Atas Crotone

30

insigneJakartakita.com – Napoli sukses meraih kemenangan 3-0 atas tamunya Crotone dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu (12/3/2017). Gol-gol Il Partenopei dicetak Lorenzo Insigne (32′ (pen), 70′) dan Dries Mertens (66′ pen).

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Napoli yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 60 poin dari 28 pertandingan. Crotone dengan kekalahan yang terjadi tertahan di urutan 19 dengan 14 poin.

Napoli yang mendominasi penguasaan bola 81 persen dari waktu harus menunggu sampai menit ke-32 untuk mendapat gol pertamanya akibat permainan bertahan yang diperagakan para pemain Crotone. Gol dicetak Insigne dari titik putih setelah Napoli mendapat penalti karena Mario Sampirisi melanggar Insigne di kotak penalti Crotone. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, dua gol tambahan dihasilkan Napoli. Mertens mencetak gol kedua Napoli dalam laga dari titik putih, setelah penalti didapat tim tuan rumah karena Noe Dussenne menjatuhkan Marek Hamsik di kotak penalti Crotone.

Sekitar 20 menit sebelum babak kedua berakhir, Insigne mencetak gol ketiga Napoli sekaligus gol keduanya dalam laga. Umpan terobosan Jorginho dituntaskannya menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Susunan Pemain
Napoli:
Reina; Koulibaly, Chiriches, Strinic, Hysaj; Jorginho, Hamsik, Rog (booked 27’)(Zielinski 55’); Pavoletti (Mertens 62’), Insigne (Giaccherini 72’), Callejon

Crotone: Cordaz; Ferrari (booked 87’), Dussenne (Cuomo 87’), Martella (booked 42’), Sampirisi; Crisetig (booked 54’)(Barberis 71’), Capezzi, Stoian, Rohden; Falcinelli, Trotta (Maxwell 79’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: