Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Curi Kemenangan di Kandang Lorient, Lyon Gasak Toulouse 4-0

0 990

nkunkuJakartakita.com – Paris Saint-Germain dapat mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di kandang Lorient, Stade du Moustoir, Senin (13/3/2017) dini hari WIB. PSG unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini.

Gol pertama Les Parisiens berasal dari gol bunuh diri striker Lorient Benjamin Jeannot (28’). Sepak pojok yang diluncurkan Angel Di Maria memantul kaki Jeannot hingga bergulir masuk ke gawang Lorient. Christopher Nkunku lalu menggandakan keunggulan PSG di babak kedua dengan tembakan dari luar kotak penalti Lorient (52′).

Lorient kemudian memperkecil ketertinggalan lewat gol Michael Ciani (68’). Gol dicetak Ciani dengan sundulan menyambar sepak pojok Sylvain Marveaux.

Kemenangan 2-1 yang diraih PSG membawa tim asuhan pelatih Unai Emery kini menempati peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan 65 poin dari 29 laga. PSG tertinggal tiga poin dari AS Monaco yang berada di puncak klasemen dan unggul dua poin dari Nice di peringkat tiga. Lorient dengan kekalahan kandang yang diderita tetap menempati posisi juru kunci dari 20 tim Ligue 1 dengan 22 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Peringkat empat klasemen ditempati Olympique Lyon dengan torehan 50 poin dari 28 pertandingan. Lyon pada Minggu (12/3/2017) menggasak tim tamu Toulouse dengan skor telak 4-0 di Stade des Lumières. Toulouse yang kalah tetap di urutan 11 dengan 36 poin.

Christophe Jallet mencetak gol pertama Lyon ke gawang Tolouse lewat sepakan kaki kanan di kotak penalti tim tamu (36′). Maxwel Cornet lalu menggandakan keunggulan Lyon dengan gol melalui tendangan kaki kanan setelah menggiring bola masuk kotak penalti lawan (47′).

lyonMemphis Depay kemudian menghasilkan dua gol tambahan bagi Lyon (53′, 82′). Gol ketiga Lyon dihasilkannya dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Jallet. Lalu gol ke-empat ditorehkan secara spektakuler lewat tembakan dari tengah lapangan.

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
St Etienne 2-2 Metz
Robert Beric 53′, Loïc Perrin 90’+5′ ; Ismaïla Sarr 1′, Simon Falette 67′

Tinggalkan komen