Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Resmi, PT Eurokars Motor Indonesia Sebagai Agen Tunggal dan Distributor Utama Mazda di Indonesia

49
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pada Selasa (14/3/2017) kemarin, di Hotel Kempinski Jakarta, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi mengumumkan dan mengukuhkan posisinya sebagai Agen Tunggal dan Distributor Utama Mazda di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, EMI juga menampilkan model-model terbaru Mazda yang hadir untuk pertama kalinya, serta beberapa model dari produk-produk unggulan yang sudah beredar di Indonesia.

Acara ini digelar di hadapan rekan-rekan Media, para business partner dan jajaran Dealer serta Institusi Pemerintahan yang terkait.

“Kami merasa sangat bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Distributor Utama produk Mazda di Indonesia.  Penunjukan ini merupakan tonggak sejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini.  Kesuksesan rekor penjualan yang diraih oleh Eurokars Group sejak pengambilalihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada tahun 2011 merupakan kesuksesan yang menjadi komitmen kami yang harus kami kejar dan capai di Indonesia,” papar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia dalam sambutannya.

Setelah penunjukan secara resmi, PT Eurokars Motor Indonesia akan bertanggung jawab untuk seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

PT Eurokars Motor Indonesia juga bertindak sebagai importer resmi bagi mobil Mazda di Indonesia serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.

Asal tahu saja, penunjukan PT Eurokars Motor Indonesia oleh Mazda Motor Corporation sebagai Agen Tunggal dan Distributor Utama produk Mazda di Indonesia pertama kali diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2016, dan sejak saat itu masa transisi berjalan lancar sesuai dengan rencana.

“Seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 dealer Mazda di Indonesia, juga telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka untuk bekerjasama dengan PT Eurokars Motor Indonesia sejak serah terima resmi yang dilakukan pada tanggal 1 Februari 2017 yang lalu. PT Eurokars Motor Indonesia merasa optimis dengan potensi serta pertumbuhan Mazda di Indonesia yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Mazda Motor Corporation di kawasan ini,” tandas Roy.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: