Take a fresh look at your lifestyle.

Jadi Distributor Utama Mazda di Indonesia, EMI Langsung Luncurkan Lima Model Produk

0 1,077
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Berbarengan dengan diumumkannya secara resmi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menjadi distributor utama bagi Mazda di Indonesia, EMI langsung ‘tancap gas’ dengan meluncurkan lima model produk Mazda untuk segera mengaspal dijalanan Indonesia.

Model-model tersebut antara lain, Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, dan Roadster Maxda MX-5 Soft Top.

Model-model tersebut, melengkapi model-model yang sudah ada sebelumnya, yakni Mazda 2, Mazda 6 Sedan, Mazda CX-5, daan Mazda Biante.

“Kesuksesan kami menjadi distributor Mazda di Singapura akan kami capai juga di Indonesia,” kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group dengan optimis, saat peluncuran resmi distribusi Mazda, di Jakarta, belum lama ini.

Related Posts
1 daripada 6,829
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Asal tahu saja, pada tahun 2011, Eurokars Group telah mengambil alih penjualan Mazda di Singapura. Bisa dibilang, penjualan Mazda terus meningkat dari tahun ke tahun. Tahun 2016 lalu, penjualan Mazda di Singapura tumbuh 34% dibanding tahun sebelumnya.

Mazda sendiri merupakan merek premium dari Jepang yang memiliki filosofi desain KODO-Soul of Motion.

Di Indonesia, Eurokars Indonesia akan membawa Mazda ke era baru dengan memberikan sentuhan premium di semua elemen bisnis.

Adapun di Indonesia, Eurokars mewakili Porsche, Rolls-Royce, BMW, Mazda, Maserati, dan 3M – produk kaca film.

“Kami akan menggunakan semua pengetahuan yang kami miliki agara Mazda tumbuh menjadi salah satu merek otomotif teratas di Indonesia,” tandas Karsono.

 

Tinggalkan komen