Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Middlesbrough Pecat Karanka

43

karankaJakartakita.com – Klub Liga Inggris Middlesbrough telah memecat Aitor Karanka dari jabatan pelatih utama. Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (16/3/2017), Karanka dipecat lantaran telah memimpin The Boro menjalani 10 pertandingan beruntun tanpa kemenangan di liga. The Boro saat ini bertengger di posisi 19 klasemen yang termasuk zona degradasi, dengan hanya 11 pertandingan lagi yang tersisa untuk dijalani.

“Middlesbrough Football Club hari ini mengkonfirmasi kepergian pelatih kepala Aitor Karanka. Setelah berdikusi, kedua pihak sepakat perubahan akan menjadi hal terbaik bagi kepentingan klub,” demikian pernyaataan resmi klub dalam situs The Boro.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Aitor atas kerja kerasnya dalam tiga setengah tahun terakhir ini dan kesuksesan yang didapat dalam kurun waktu tersebut. Kami harapkan yang terbaik baginya di masa depan.”

Karanka sendiri menyebut ia berterima kasih kepada Middlesbrough atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk menangani skuat klub tersebut. Ia juga berterima atas kerjasama dari seluruh pemain, staf, dan pihak lainnya selama ia menangani The Boro.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka. Klub ini selalu mendapat tempat istimewa di hati saya dan semoga Middlesbrough Football Club selalu mendapat kesuksesan,” ungkap Karanka.

Asisten pelatih Steve Agnew akan menjadi pelatih sementara The Boro. Boro akan menghadai Manchester United akhir pekan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: