Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ngga Perlu Punya Latarbelakang IT Untuk Jadi Boss Start Up

88
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Seiring pesatnya perkembangan teknologi internet, perusahaan rintisan (startup company) semakin menjamur.

Menyikapi hal ini, Purwadhika Startup & Coding School hadir sebagai lembaga pendidikan dengan fokus pendidikan dibidang Startup, Coding, dan Internet of Things.

“Kami hadir dengan visi untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara industri teknologi informasi terkemuka di dunia dan memajukan industri IT yang bertaraf internasional,” ujar Purwa Hartono MSCNG BSCS, Founder and President Purwadhika Startup and Coding School disela-sela acara Grand Opening kampus baru Purwadhika Startup and Coding School yang digelar di GOP 9, BSD Green Office Park, BSD City, Kamis (16/3/2017).

Ia juga menegaskan, bahwa sekolah yang menjadi sarana baru bagi para peminat teknologi yang ingin belajar dan mengetahui lebih banyak tentang dunia Information Technology (IT), khususnya bidang – bidang Startup dan Coding ini, tidak mensyaratkan latar belakang IT bagi mahasiswa-nya.

“Bagi masyarakat yang ingin membangun IT Startup namun tidak memiliki background IT, keahlian teknikal, co-founder dan mentorship, Purwadhika menyediakan program Startup Fast Track,” terangnya.

Sedangkan program Job Connector dibentuk untuk menghasilkan para software developer yang nantinya akan disalurkan bekerja ke perusahaan startup atau lainnya.

Ditambahkan, Purwadhika juga menawarkan program baru yaitu Internet of things (IoT) yang diperuntukan bagi para pelaku industri, remaja, maupun anak-anak yang berminat mengetahui seluk beluk bagaimana internet dapat terhubung kepada kehidupan sehari-hari dan bisnis.

“Dengan hadirnya program-program yang kami tawarkan, diharapkan nantinya akan lahir para IT entrepreneur yaitu para pelaku startup baru dari Indonesia, serta para Software Developer yang dapat mendukung Startup Ecosystem di Indonesia,” tutur Purwa.

Hadirnya Purwadhika di BSD City menjadi elemen baru yang akan memperkuat posisi BSD City dalam bertransformasi menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia.

“Kami yakin bahwa Purwadhika dapat memberikan program-program pendidikan terbaik di bidang IT, khususnya untuk pembentukan Startup dan keahlian Coding. Kami berharap bahwa hadirnya Purwadhika di BSD City dapat memberikan sarana pendidikan baru bagi masyarakat yang antusias dan ingin belajar tentang segala hal yang berkaitan dengan Smart System & Smart Technology,” tandas Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land disela-sela acara peresmian.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: