Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Boateng Bawa Las Palmas Tundukkan 10 Pemain Villarreal

55

boatengJakartakita.com – Gol Kevin-Prince Boateng (10’) membawa Las Palmas menundukkan tamunya Villarreal dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Gran Canaria, Sabtu (18/3/2017) dini hari WIB. Gol dicetak Boateng dengan sundulan menyambar umpan silang Daniel Castellano dari sayap kiri.

Villarreal bermain dengan 10 pemain sejak meni ke-19, akibat kartu merah yang diterima Victor Ruiz karena melanggar Boateng yang berpeluang mencetak gol di luar kotak penalti Villaarreal.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Las Palmas naik ke posisi 11 klasemen dengan mengoleksi 35 poin dari 28 pertandingan. Villarreal dengan kekalahan yang dialami tertahan di peringkat lima dengan mengumpulkan 48 poin.

Las Palmas setelah unggul jumlah pemain dapat mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan delapan peluang yang mengarah ke gawang Villarreal dari berbagai upaya Mauricio Lemos, Mateo Garcia, Boateng, Roque Mesa, Vicente Gomez, dan Alen Halilovic. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta karena kiper Villarreal Andres Fernandez dapat menciptakan penyelamatan demi penyelamatan.

Villarreal sendiri menciptakan tiga peluang yang mengarah ke gawang Las Palmas sepanjang laga. Tembakan Samu Castillejo pada menit kedua, Nicola Sansone pada menit ke-59, dan Manu Trigueros pada menit ke-65 dari luar kotak penalti Las Palmas semuanya dapat ditepis kiper Raul Lizoain keluar lapangan.

Susunan Pemain
Las Palmas:
Lizoain (booked 90’+3’); Bigas, Lemos (booked 74’), Castellano, Simon; Messa, Viera (booked 70’), Gomez, Boateng (Jese 73’); Garcia (Momo 59’), Tana (Halilovic 82’)

Villarreal: Fernandez; Ruiz (dismissed 19’), Musacchio, Costa (booked 76’), Mario; Soriano (Bakambu 83’), Bruno, Trigueros; Sansone (booked 23’)(Santos 67’), Dos Santos, Castillejo (Alvaro 24’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: