Tiga Brand Besar Luncurkan Ponsel Genpro X

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT. Evercoss Teknologi Indonesia meluncurkan smartphone terbarunya, Genpro X.

Ponsel pintar ini menyasar konsumen muda dan ditawarkan dengan harga dibawah satu jutaan rupiah, namun memiliki spesifikasi tergolong tinggi untuk dikelasnya.

“X pada Genpro X berarti extreme. Ekstrim karena smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga dibawah satu jutaan rupiah. Padahal jika menilik dari kemampuan yang ditawarkan, harga smartphone tersebut berada pada kisaran Rp1,5 jutaan,” ujar Ricky Tanudibrata, Business Development Director PT Evercoss Teknologi Indonesia dalam acara peluncuran Genpro X di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Dijelaskan, smartphone ini juga menggunakan chipset Snapdragon milik Qualcomm dan menyerahkan distribusi penjualan online kepada perusahaan e-Commerce Lazada Indonesia.

“Qualcomm dan Lazada adalah nama-nama besar di segmen mereka. Karena itu, kami bekerja sama dengan keduanya untuk meluncurkan produk (Genpro X). Ini merupakan salah satu usaha kami untuk tetap eksis,” jelas Ricky.

Sementara itu, Shennedy Ong selaku Head Qualcomm Indonesia menjelaskan, kerja sama dengan Qualcomm tidak hanya diwujudkan melalui dukungan prosesor Snapdragon, tapi juga melalui fitur dan teknologi yang dimiliki.

Ia juga menyebutkan bahwa kerja sama keduanya telah terjalin sejak proses perencanaan dimulai.

Sementara itu, melalui saluran penjualan daring (online), ponsel dipasarkan secara eksklusif pada program flash sale yang digelar Lazada Indonesia pada 21 Maret mendatang.

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 999.000 dan setiap penjualan Genpro X di Lazada ini, di bundling dengan kartu perdana Telkomsel dan paket TAU, dimana pelanggan dapat membeli paket data sebesar 14GB mulai dari Rp.49,000,-. (Edi Triyono)

 

 

Comments

comments




0 thoughts on “Tiga Brand Besar Luncurkan Ponsel Genpro X”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire