Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus dan Fiorentina Raih Kemenangan Tipis, Lazio Tanpa Gol Lawan Cagliari

16

cuadradoJakartakita.com – Juventus dan Fiorentina sama-sama meraih kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan Serie A yang dijalani masing-masing tim pada Minggu (19/3/2017).

Juventus meraih kemenangan di kandang Sampdoria, Stadio Luigi Ferraris, berkat gol yang dicetak Juan Cuadrado (7’). Umpan silang Kwadwo Asamoah disambar Cuadrado hingga masuk ke gawang lawan dengan sebuah sundulan.

Berkat kemenangan yang diraih, La Vecchia Signora yang memuncaki klasemen Serie A kini mengumpulkan 73 poin dari 29 laga. Tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri tersebut unggul 10 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Sampdoria yang tumbang di kandang sendiri tertahan di urutan sembilan dengan 41 poin.

Pada waktu bersamaan laga di Luigi Ferraris, Fiorentina meraih kemenangan atas tim tuan rumah Crotone di Stadio Ezio Scida. Gol penentu kemenangan La Viola dicetak Nikola Kalinic di penghujung laga (90′). Umpan terobosan Riccardo Saponara dituntaskan Kalinic menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

crotone fiorentinaTambahan tiga poin membuat Fiorentina yang berada di urutan delapan klasemen kini mengoleksi 48 poin dari 29 pertandingan. Crotone dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan 19 dengan 14 poin.

Sementara itu di Stadio San Elia pada waktu bersamaan dua laga yang telah disebutkan di atas berlangsung, Lazio hanya berhasil bermain imbang 0-0 saat melawan tim tuan rumah Cagliari. Lazio sepanjang laga berhasil menciptakan empat peluang yang mengarah ke gawang Cagliari. Namun tendangan Ciro Immobile, dua sepakan Felipe Anderson, dan sebuah tembakan Luis Alberto dari luar kotak penalti Cagliari dapat dihentikan kiper Rafael.

Hasil imbang yang terjadi membuat Lazio yang berada di peringkat empat klasemen kini mengumpulkan 57 poin dari 29 pertandingan. Cagliari di urutan 14 dengan 32 poin.

 

Hasil pertandingan Serie A  lainnya Minggu (19/3/2017):

Atalanta 3-0 US Pescara

Alejandro Gómez 13′, 90’+3′, Alberto Grassi 69′

Bologna 4-1 Chievo Verona

Simone Verdi 61′, Blerim Dzemaili 72′, 90′, Federico Di Francesco 90’+3′ ; Lucas Castro 40`

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: