Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Milan Kalahkan Genoa, Inter Tahan Imbang Torino

46

matias fernandezJakartakita.com – AC Milan berhasil mengalahkan tim tamu Genoa dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (19/3/2017) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan I Rossoneri dicetak Matias Fernandez dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Gianluca Lapadula (33’).

Kemenangan yang diraih membawa Milan menempati peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 53 poin dari 29 laga. Genoa yang kalah tetap di urutan 16 dengan 29 poin.

Milan kini hanya tertinggal dua poin dari tim rival sekotanya, Inter Milan, yang bertengger di peringkat lima. Inter dini hari WIB tadi menahan imbang tim tuan rumah Torino dengan skor 2-2 di Stadio Olimpico Grande Torino.

kondogbiaGol-gol Inter dicetak Geoffrey Kondogbia (27′) dan Antonio Candreva (62′), sedangkan gol-gol Torino dihasilkan Daniele Baselli (33′) dan Afriyie Acquah (59′). Hasil imbang membuat Torino yang berada di urutan 10 klasemen kini mengumpulkan 40 poin.

Kondogbia menghasilkan gol lewat sepakan kaki kiri setelah menusuk masuk kotak penalti Torino dari sayap kanan. Bola yang deras bergulir gagal dihentikan kiper Torino Joe Hart. Enam menit berselang, Torino menyamakan kedudukan lewat gol Baselli yang dihasilkan lewat tandukan terhadap bola yang dipantulkan Emiliano Moretti dengan sundulan dalam sebuah situasi sepak pojok.

Torino lalu sempat berbalik unggul di babak kedua berkat gol Acquah yang dihasilkan lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Juan Iturbe. Tapi Inter hanya butuh waktu tiga menit untuk menyamakan kedudukan lewat gol Candreva yang diciptakan melalui tendangan kaki kanan setelah menguasai umpan silang Cristian Ansaldi dari sayap kiri yang gagal dihalau Hart.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: