Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Raih Kemenangan 2-1 Atas Southampton

0 742

alliJakartakita.com – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Southampton dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Minggu (19/3/2017).

Spurs dapat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Christian Eriksen mencetak gol pertama Spurs lewat tembakan dari luar kotak penalti Southampton setelah menerima operan dari Mousa Dembele.

Sedangkan gol kedua dicetak Dele Alli dari titik putih (33`). Penalti didapat Spurs karena Alli dijatuhkan Steven Davis di kotak penalti The Saints.

Di babak kedua (52’), Southampton dapat memperkecil ketertinggalan. James Ward-Prowse membobol gawang Spurs dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan silang Ryan Bertrand dari sayap kiri. Namun karena gol Ward-Prowse menjadi gol yang terakhir tercipta di babak kedua, Spurs mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membuat Spurs yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 59 poin dari 28 laga. Spurs masih tertinggal 10 poin dari Chelsea yang berada di peringkat pertama. Sedangkan Southampton yang mengalami kekalahan tertahan di urutan 10 dengan 33 poin.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Alderweireld, Vertonghen, Dier (booked 11’); Dembele, Wanyama (booked 61’), Davies, Walker (booked 39’)(Trippier 78’); Heung-Min (Winks 75’), Alli, Eriksen (Janssen 86’)

 

Southampton: Forster; Yoshida, Stephens, Bertrand, Soares; Tadic (Boufal 69’(booked 81’)), Romeu (booked 90’+4’), Davis; Gabbiadini (Long 32’), Redmond (booked 26’)(Rodriguez 80’), Ward-Prowse

Tinggalkan komen