Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Cirebon Hotel and Convention Center Kembali Raih 1st Winner Social Celebrity Award dari Archipelago International

30
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Aston Cirebon Hotel and Convention Center kembali menjadi 1st Winner Social Celebrity Award dari Archipelago International.

Aston kembali menerima penghargaan tersebut, setelah dua tahun berturut-turut lalu juga memenangkannya.

Penghargaan ini diterima melalui National Sales and Marketing Conference, yang dihelat baru-baru ini di Jakarta.

General Manager Aston Cirebon, Fajar Basuki mengungkapkan, Aston terpilih dari 118 hotel di seluruh Indonesia, Filipina, dan Malaysia yang sudah beroperasi. Penghargaan ketiga kali ini diraih berkat keaktifan Aston Cirebon dalam memposting berita di sosial media dengan menarik dan informatif.

“Ada banyak penilaian dari Archipelago International untuk bisa mendapatkan penghargaan ini. Salah satunya, aktivitas di social media dan jumlah followers atau orang yang menyukai akun Aston Cirebon,” terang Fajar dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Kartika Mulya Putri, Direktur Aston Cirebon Hotel menambahkan, social media menjadi salah satu channel promosi yang penting.

Menurut Kartika, dari waktu ke waktu, tren yang berlaku di market dan di kehidupan sehari-hari saat ini, orang semakin memiliki ketergantungan dengan gadget. Begitu tingginya aktivitas orang dalam kesehariannya. Banyak waktu dicurahkan di gadget mereka melalui sosmed.

“Oleh karena itu, kami memfokuskan diri untuk memanfaatkan keberadaan sosmed ini sebagai channel promosi kita yang terbukti cukup ampuh dan sosial media menjadi wadah branding bagi Aston Cirebon, agar masyarakat luas semakin aware dengan Aston,” jelasnya.

Aston Cirebon memiliki akun sosial media yaitu Facebook, Twitter, Instagram, Swarm, Foursquare, dan sebagainya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: