Take a fresh look at your lifestyle.

Botany Restaurant di Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan Sensasi Premium Lunch

0 1,367
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Jakartakita.com – Bagi pecinta kuliner, pengalaman mencari dan menikmati ragam makanan yang unik dan lezat tentu merupakan tujuan utama yang ingin dicapai. Maka dari itu, Botany Restaurant yang terletak di lobby level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran, selalu berinovasi menghadirkan menu makanan dan Buffet baru untuk selalu memberikan kesegaran rasa di lidah para tamu.

Mengusung konsep semi-buffet, Botany Restaurant menghadirkan Premium Lunch yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu pukul 12.00 siang hingga pukul 14.30 WIB dengan harga Rp. 235,000++ per orang. Jenis buffet ini merupakan konsep yang berbeda dari buffet yang pernah dihadirkan sebelumnya di Botany Restaurant.

Layaknya Buffet pada umumnya, tamu dapat menikmati beraneka macam menu hidangan pembuka dan hidangan penutup dalam konsep Buffet.

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Yang berbeda adalah menu utamanya disajikan dengan konsep A’la Carte dengan beragam pilihan premium seperti Beef Medallion, New Zealand Lamb Chop, Chicken Piccata, Salmon Teriyaki dan Angel Hair Scallop Pasta. Dimasak secara live dengan konsep Open Kitchen dan disajikan langsung ke meja Anda.

Related Posts
1 daripada 6,571

“Bisnis kuliner merupakan bisnis yang semakin diminati, hingga persaingan pun semakin ketat. Kami sadar bahwa sebagai bagian dari International Hotel Chain, variasi makanan yang kami hidangkan untuk tamu pun harus selalu inovatif dan kreatif. Maka dari itu, kami mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh di Botany Restaurant. Konsep Buffet seperti Premium Lunch ini merupakan salah satu jenis buffet dengan konsep yang berbeda di hotel ini, setelah 3 tahun berdiri,” ujar Wanda Gunawan, Executive Chef Holiday Inn Jakarta Kemayoran dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, Botany Restaurant juga menghidangkan beragam jenis Buffet untuk memanjakan lidah Anda.

Jika Anda adalah pecinta makanan Internasional, khususnya Eropa, nikmati Best of Europe Lunch Buffet setiap hari Senin – Rabu.

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran
foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Pecinta makanan tradisional juga bisa menikmati Indonesian Buffet setiap hari Kamis – Jumat.

Sementara itu, di hari Sabtu, tersedia Premium Lunch dan Shabu-Shabu Dinner (mulai pukul 18.00 – 21.30 WIB). Untuk hari Minggu, Botany menyajikan Oriental Buffet dengan sajian Chinese Food.

“Dapatkan potongan harga 50% untuk anak-anak dibawah 10 tahun dan lansia dengan usia diatas 65 tahun,” tandas Wanda.

 

Tinggalkan komen