FTV Kanaya Tayang April 2017 di Trans 7

foto : jakartakita.com/edi triyono

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Jelang penayangan karya FTV terbaru bertajuk ‘Kanaya’, Rumah Media Film menggelar acara syukuran yang dihadiri beberapa artis pendukung FTV tersebut.

Menurut D’ Roy Wijaya selaku Produser dan Sutradara FTV Kanaya, FTV ini bercerita tentang seorang anak bernama Kanaya, yang hidupnya pilu, tapi akhirnya malah menjadi sosok pahlawan yang menyelamatkan anak-anak yang mengalami penculikan.

Kanaya hidup seorang diri, lantaran ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, sang ibu mati di bunuh, dan ayahnya meninggal karena kecelakaan pesawat. Sehingga dia menjadi anak yang sebatang kara yang akhirnya di bully oleh teman-teman sekolah.

“FTV keluarga ini dikemas dengan banyak adegan lucu. Adapun tontonan ini khusus untuk anak-anak. Segmen ini, selama ini terabaikan, baik di televisi maupun layar lebar,” ujar D’Roy saat jumpa pers di Rumah Media Films, Jakarta, Minggu malam (19/3/2017).

Salah satu pemain di FTV ini, Cristian Loho menuturkan, dirinya terlibat di film ini menjadi sosok pemuda jahat yang karakternya protagonis.

“Saya berperan seperti nama saya sendiri yaitu pemuda bernama Cristian. Saya menjadi pacar yang menghabisi uang pacar saya yaitu seorang tante-tante. Tapi itulah sebuah peran yang harus saya jalani dengan sebaik-baiknya, demi profesionalitas sebagai pemain film,” ujar Cristian.

Mantan host acara infotainment ‘Kiss’ di stasiun TV Indosiar ini mengaku, mau menerima peran itu sebagai langkah karirnya di dunia film meski perannya bakal tidak disukai penonton.

“Namanya tawaran peran baru, apapun itu adalah tantangan baru buat saya, dan harus dijalani dengan totalitas,” jelas pria yang akrab disapa Loho ini.

Selain Christian Loho yeng berperan sebagai Christian, FTV ini juga didukung artis Ismi Melinda (Tante Indri), Kanaya (Kanaya), Babap Stand Up Comedy (Penjahat).

Rencananya, FTV ini akan tayang bulan April 2017 mendatang di Trans 7. (Edi Triyono)

 

 

Comments

comments




0 thoughts on “FTV Kanaya Tayang April 2017 di Trans 7”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire