Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSG Atasi Lyon, Monaco Gasak Caen

52

psgJakartakita.com – Paris Saint-Germain dapat mengatasi tim tamu Olympique Lyon dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (20/3/2017) dini hari WIB.

Lyon sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Alexandre Lacazette (6’). Sepak pojok Mathieu Valbuena diteruskan Rafael da Silva dengan sundulan, bola lalu ditanduk Lacazette hingga masuk ke dalam gawang PSG.

PSG lalu menyamakan kedudukan lewat gol Adrien Rabiot (34’). Javier Pastore melakukan umpan satu dua dengan Angel Di Maria lalu meluncurkan umpan tarik yang bisa dituntaskan Rabiot menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Lima menit sebelum turun minum (40’), Les Parisiens berbalik unggul berkat gol Julian Draxler. Gol ditorehkan Draxler dengan sepakan kaki kanan setelah menerima umpan Pastore.

Dengan kemenangan yang diraih, PSG yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 68 poin dari 30 pertandingan. Lyon yang kalah tertahan di peringkat empat dengan mengoleksi 50 poin dari 29 laga.

PSG masih tertinggal tiga poin dari AS Monaco yang memuncaki klasemen Ligue 1. Monaco pada pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Michel d’Ornano, Minggu (19/3/2017), berhasil mengalahkan tim tuan rumah Caen.

monacoGol-gol Monaco dicetak Kylian Mbappe-Lottin (13′, 81′) dan Fabinho (49′ pen). Mbappe-Lottin membuka keunggulan Monaco lewat gol yang dihasilkannya dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan. Fabinho lalu menggandakan keunggulan Monaco lewat eksekusi penalti setelah Mbappe-Lottin dijatuhkan Damien Da Silva di kotak penalti Caen.

Mendekati akhir laga, Mbappe-Lottin melengkapi kemenangan 3-0 Monaco dengan gol keduanya dalam laga yang ditorehkan lewat sundulan terhadap umpan silang Joao Moutinho dari sayap kanan. Caen dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan 16 dengan 32 poin.

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Dijon FCO 0-1 St Etienne
Jordan Veretout 77′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: