Take a fresh look at your lifestyle.

Balai Sudirman Wedding Fair Targetkan Transaksi Hingga Rp40 Milyar

0 1,225
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Bagi calon pengantin yang tengah mempersiapkan hari bahagia, datang ke pameran pernikahan rasanya jadi keharusan.

Khususnya untuk Anda yang sedang mencari inspirasi dan vendor terbaik, bisa mengagendakan untuk datang ke pameran pernikahan tradisional dan muslim terbaik di Indonesia bertajuk “Balai Sudirman Wedding Fair (BSWF) The Royal Wedding”, yang dihelat di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, selama 3 hari dari tanggal 24-26 Maret 2017, tanpa dipungut biaya masuk.

Arief Rachman selaku Marketing Director Parakrama Organizer mengatakan, pameran ini diselenggarakan untuk memberikan inspirasi bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dengan menggunakan tradisional dan muslim di Indonesia.

Dijelaskan, masih tingginya minat pasangan muda untuk menggelar pesta pernikahan tradisional maupun muslim, terlihat dari angka transaksi yang terjadi selama pameran wedding sebelumnya.

Related Posts
1 daripada 7,046

Menurut Arief, mereka rela mengeluarkan budget hingga ratusan juta rupiah untuk mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

“Oleh karena itu, penyelenggara berharap selama 3 hari penyelenggaraan mampu menghasilkan transaksi hingga Rp40 milyar,” tutur Arief, saat jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Adapun pameran yang digagas oleh Parakrama Organizer ini, diikuti oleh 100 vendor yang menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan bagi calon pengantin, khususnya untuk pasangan yang ingin menyelenggarakan pernikahan bergaya tradisional dan muslim.

Mulai dari Venue, Catering, Dekorasi, Busana Pengantin, Perhiasan Pernikahan, Tata Rias Pengantin adat, hingga paket wedding entertainment.

Dipastikan, nama-nama besar di industri kebutuhan pernikahan turut meramaikan pameran ini, seperti; Alfabet Catering, Dwi Tunggal Citra Catering, Puspa Catering, Puspita Sawargi Catering, Aska Anggun Art, Rina Gunawan Wedding Organizer, Redberry Wedding, Putra Mahkota Entertaiment, Rumah Kampung dan masih banyak lagi.

BSWF juga akan dimeriahkan oleh berbagai program entertaiment seperti Fashion Show, Music Performance, Talkshow dan program berhadiah dengan grand prize 1 unit Mobil Toyota Agya. (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen