Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

YOURGANIC Gandeng Andien dan Ade Rai Luncurkan Project Green Light

60
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menyambut ulang tahun ke-4, YOURGANIC meluncurkan Project Green Light dengan menggandeng penyanyi Andien Aisyah dan binaragawan Ade Rai untuk berkolaborasi membuat minuman sehat dengan campuran susu almond dengan acai smoothie, pisang, dan bayam.

Minuman yang kaya akan vitamin A dan vitamin K tersebut, memberi banyak manfaat pada ibu menyusui. Paling cocok dikonsumsi pada saat sarapan dan ketika sebelum atau sesudah berolahraga.

Menariknya, sebanyak 35 persen dari penjualan minuman ini akan disumbangkan kepada SLB Bunda Bening Selakshahati.

Program sosial ini dimulai dari tanggal 9 Februari 2017 lalu dan rencananya berakhir di tanggal 8 Mei 2017 mendatang.

Yenna Samantha selaku CEO YOURGANIC mengungkapkan, hingga hari ini, YOURGANIC memiliki total 13 produk yang terdiri dari minuman, selai, dan oatmeal yang terus diminati oleh para pelanggan.

Adapun peluncuran Project Green Light merupakan sebuah momen khusus, karena ada sebuah misi sosial yang mulia di balik minuman ini.

“Kami berharap agar Project Green Light dapat menjadi langkah pertama YOURGANIC dalam memberikan kontribusi positif bagi isu-isu sosial kemanusiaan yang sesuai dengan kemampuan dan kapasitas YOURGANIC. Semoga produk bermisi sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutup Yenna, saat jumpa pers di kedai YOURGANIC, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Sementara itu, Andien Aisyah yang mengaku penyuka produk organik, termasuk susu almond, mengatakan, di SLB Bunda Bening ini memang tidak menggunakan obat-obatan untuk treatment penyandang autisme. Tapi justru menggunakan bahan-bahan organik, herbal.

“Sehingga saya rasa sedikit banyak nyambung dengan Project Green Light ini,” kata Andien, dikesempatan yang sama.

Binaragawan Ade Rai menambahkan, kehadiran YOURGANIC bukanlah menggantikan makanan pokok sepenuhnya, tetapi merupakan ragam asupan penuh nutrisi yang memiliki manfaat bagi masyarakat yang ingin memiliki gaya hidup sehat dan aktif.

Menurutnya, kesehatan merupakan investasi. Karena itu, jelas dia, berolahraga saja tidak cukup, asupan gizi dan nutrisi pastinya mempengaruhi kinerja dan energi fisik secara langsung.

Adapun produk minuman yang dibanderol dengan harga Rp. 45.000 ini, dipasarkan di jaringan supermarket, restoran dan pusat kebugaran di Jakarta, Surabaya dan Bandung. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: