Take a fresh look at your lifestyle.

‘Sahabat Total’ Hadirkan Sensasi Serial ‘Friends’ di Kanal You Tube

0 1,382
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com –  Para youtuber (penikmat media You Tube) bakal memiliki tontonan baru yang segera tayang.

Adalah ‘Sahabat Total’, sebuah web series persembahan Total8+ Alkaline Water, yang menceritakan kisah tentang aktivitas 3 orang wanita yang bersahabat sejak mereka pindah ke Jakarta.

Series ini dikemas dengan gaya cerita komikal dengan unsur lucu didalamnya. Adapun ke-3 wanita ini tinggal pada satu tempat tinggal yang sama.

Produser ‘Sahabat Total’, Aldy Trifantika menjelaskan, cerita yang akan diangkat adalah konflik yang muncul dalam kehidupan sehari-hari mereka yang selalu bersama-sama. Dimana akan ada perbedaan cerita pada setiap episode yang disusun berdasarkan tema yang telah dibuat.

Adapun jumlah episode sampai final episode berjumlah 20 episode yang akan tayang sepanjang tahun, mulai dari bulan Maret sampai Desember 2017.

“Series episode pertama telah tayang di Youtube dan me Tube pada 1 Maret 2017 lalu. Menariknya, baru dua minggu ditayangan di Youtube sudah mencapai 150.000 orang yang view web series ini,” ujar Aldy, di Jakarta, Senin (20/03/2017).

Related Posts
1 daripada 6,485

Ditambahkan, web series ini dikemas dengan serius oleh timnya, dengan mengambil lokasi di salah satu apartement di Jakarta.

“Konsepnya seperti serial televisi Friends,” jelas Aldy.

Sinopsis:
Mila, Bella dan Lola tinggal di satu apartement di Jakarta. Mila berprofesi sebagai personal trainer dan bercita-cita menjadi model profesional.

Bella seorang barista yang memiliki bakat seni membuat bella suka melukis. Adapun Lola, seorang personal asistant di sebuah perusahaan yang memiliki hobi ngemil dan selalu membuat tingkah laku konyol membuat kesal Mila dan Bella.

Persahabatan antara Mila, Bella dan Lola semakin seru dan bermakna dengan Mila yang selalu mengajak sahabatnya Bella dan Lola untuk selalu sehat dalam menjalani hari-harinya seperti selalu berolahraga dan minum air putih.

Bella yang selalu melukis, ingin lukisannya selesai dan dapat dipamerkan. Begitupun Lola yang selalu semangat mengejar cita-citanya namun tetap membuat hari Mila dan Bella semakin berwarna karena kekonyolannya.

Lalu kira-kira bagaimana keseruan mereka setiap episodenya hingga episode terakhir?

SAHABAT TOTAL
CAST : Intan Saumadina – Pinky Ovien – Chika Audika
Producer : Aldy Trifantika
Director : Subhan Lora
DOP : Renza Eka Prasetyo
Cameraman : Christofel Walintunka
Soundman : George Andrew Assa
Lightingman : Deni Chris
Script Writer : Anggit Gita Parikesit, Vebrio Kusti, Tezard Alfattah, Prastiko Destamto
MUA : Lola Andriani, Aufa Billa (LAUFAZ)
Art Director : Suryo & Yoppie
Production : Idealights Creative Indonesia

 

Tinggalkan komen