Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Kalinic Tentukan Kemenangan Kroasia Atas Ukraina

37

kalinicJakartakita.com – Gol striker Fiorentina Nikola Kalinic (38’) menentukan kemenangan 1-0 yang diraih Kroasia atas tim tamu Ukraina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup I zona UEFA yang berlangsung Stadion Maksimir, Sabtu (25/3/2017) dini hari WIB.

Gol dicetak Kalinic dengan sepakan kaki kanan setelah menerima umpan gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Bola jadi bersarang ke pojok kiri atas gawang Ukraina.

Dengan kemenangan yang diraih, Kroasia mantap memuncaki klasemen dengan mengoleksi 13 poin dari lima laga. Ukraina dengan kekalahan yang diderita tetap di peringkat tiga dengan delapan poin.

Islandia di peringkat dua dengan torehan 10 poin usai mengalahkan tim tuan rumah Kosovo dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Loro Borici pada waktu bersamaan laga Korasia kontra Ukraina berlangsung di Stadion Maksimir. Gol-gol Islandia dicetak Bjorn Sigurdarson (25′) dan Gylfi Sigurdsson (35′ pen), yang hanya bisa dibalas Kosovo melalui gol Atdhe Nuhiu (52′).

Kosovo dengan kekalahan yang terjadi tetap di urutan enam klasemen alias juru kunci dengan satu poin. Kosovo kalah selisih gol dari Finlandia di urutan lima. Finlandia dini hari WIB tadi dikalahkan tim tuan rumah Turki dengan skor 2-0 di Stadion Atatulrk Olympiyat. Dua gol Turki dihasilkan Cenk Tosun (9′, 13′). Turki meski meraih kemenangan belum beranjak dari urutan empat klasemen, kalah selisih gol dari Ukraina.

Susunan Pemain
Kroasia:
Subasic; Vida, Mitrovic, Pivaric, Jedvaj; Rakitic (Kovacic 79’), Badelj, Modric, Brozovic (Rog 90’+2’); Kalinic (Kramaric 87’), Mandzukic

Ukraina: Pyatov; Ordets, Kucher, Stepanenko, Matvyenko, Butko; Rotan (booked 37’)(Sydorchuk 77’), Kovalenko (Besedin 85’), Konoplyanka, Yarmolenko; Kravets (Seleznyov 59’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: