Take a fresh look at your lifestyle.

Republik Irlandia Ditahan Imbang 10 Pemain Wales

0 911

baleJakartakita.com – Republik Irlandia ditahan imbang tim tamu Wales dengan skor 0-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup D zona UEFA yang berlangsung di Stadion Aviva, Sabtu (25/3/2017) dini hari WIB.

Wales bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-69 setelah Neil Taylor menerima kartu merah akibat menebas kaki bek Republik Irlandia Seamus Coleman. Akibat pelanggaran yang dialaminya, Coleman mengalami cedera. Ia lalu digantikan Cyrus Christie pada menit ke-72.

Sepanjang pertandingan Republik Irlandia hanya berhasil menghasilkan sebuah peluang yang mengarah ke gawang lawan. Sundulan Jeff Hendrick pada menit tambahan ke-empat babak kedua dapat dihentikan kiper Wales Wayne Hennessey.

Sementara itu Wales menghasilkan dua ancaman ke gawang Republik Irlandia. Tembakan jarak jauh Gareth Bale pada menit ke-48 dan Aaron Ramsey pada menit ke-54 dapat dihentikan kiper Republik Irlandia Darren Randolph.

Related Posts
1 daripada 3,595

Akibat hasil imbang yang terjadi, Republik Irlandia kini menempati peringkat kedua klasemen dengan mengumpulkan 11 poin dari lima laga kualifikasi. Serbia mengambil alih puncak klasemen dengan juga mengoleksi 11 poin tapi unggul selisih gol dari Republik Irlandia, usai mengalahkan tim tuan rumah Georgia dengan skor 3-1 di Stadion Boris Paichadze dini hari WIB tadi. Gol-gol Serbia dicetak Dusan Tadic (45′ pen), Aleksandar Mitrovic (64′), dan Mijat Gacinovic (86′), sedangkan gol Georgia dihasilkan Nika Kacharava (5′).

Georgia dengan kekalahan yang diderita tetap di urutan lima dengan mengoleksi dua poin. Moldova tetap di urutan ke-enam dengan satu poin akibat kekalahan 0-2 yang dialami saat dijamu Austria di Stadion Ernst Happel dini hari WIB tadi. Gol-gol Austria diciptakan Marko Arnautovic (75′) dan Martin Harnik (90′). Austria dengan tambahan tiga poin dari kemenangan atas Moldova kini mengoleksi tujuh poin, satu peringkat di bawah Wales.

Susunan Pemain
Republik Irlandia:
Randolph; Keogh, O’Shea, Ward, Coleman (Christie 72’); Hendrick, Whelan, Meyler (booked 46’)(McGeady 80’(booked 90’+1’)); Long, McClean, Walters

Wales: Hennessey; Williams, Davies, Chester; Ledley (Richards 72’), Allen, Ramsey (booked 56’), Taylor (dismissed 69’), Gunter; Robson-Kanu (Vokes 45’), Bale (booked 68’)

Tinggalkan komen