Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Frisian Flag Kembali Hadir Sebagai Mitra Penyelenggara Program Jr. NBA untuk Ke-4 Kalinya

76
foto : dok. Frisian Flag
foto : dok. Frisian Flag

Jakartakita.com – National Basketball Association (NBA) mengumumkan bahwa Jr. NBA, program partisipasi olahraga basket global NBA bagi anak-anak, kembali hadir di Indonesia untuk tahun keempatnya.

Program Jr. NBA tahun ini juga memperluas jangkauannya di Surabaya, Bandung dan Jakarta, dengan menjangkau hampir 10.000 anak-anak laki-laki dan perempuan di lebih dari 200 sekolah di ketiga kota tersebut.

Frisian Flag, salah satu brand Royal FrieslandCampina, sekali lagi hadir sebagai mitra penyelenggara Jr. NBA di Indonesia untuk keempat kalinya berturut-turut.

“Pertumbuhan angka partisipasi Jr. NBA yang dipersembahkan oleh Frisian Flag dari tahun ke tahun menunjukkan bagaimana program ini telah menginspirasi lebih banyak anak-anak Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup aktif,” papar Maurits Klavert, Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia dalam siaran pers yang di terima Jakartakita.com, Sabtu (25/3/2017).

Dijelaskan, program Jr. NBA dimulai Sabtu (25/3) di Jakarta, dengan coaches clinic (pelatihan bagi guru olahraga) dan open clinic (pelatihan terbuka) bagi anak-anak di Cilandak Sports Center, Jakarta, dan program ini akan berlangsung sampai dengan awal September 2017.

Rangkaian school clinic akan dilaksanakan di ketiga kota (Surabaya, Bandung dan Jakarta), yang akan diikuti oleh tahapan Selection Camp pada tanggal 26 Agustus 2017 di Jakarta.

foto : dok. Frisian Flag
foto : dok. Frisian Flag

Sebanyak 32 anak laki-laki dan 32 perempuan terbaik yang terpilih dari Selection Camp akan berpartisipasi dalam National Training Camp Jr, NBA di Jakarta pada 8-10 September 2017.

“Melalui program Jr. NBA, kami terus berkomitmen untuk menyampaikan pentingnya kecukupan gizi dan aktivitas fisik bagi ribuan anak-anak Indonesia. Tahun ini merupakan tahun khusus bagi Frisian Flag Indonesia, karena bersamaan dengan perayaan 95 tahun hadirnya kami di negeri ini. Tujuan kami untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat tidak hanya direfleksikan melalui program Jr. NBA, tetapi juga melalui kampanye Drink.Move.BeStrong, yang terus mempromosikan gaya hidup aktif untuk membantu peningkatan kualitas hidup seluruh generasi muda Indonesia,” tandas Maurits.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: