Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pertamax Motorsport Dukung Aldio Oekon di Ajang International Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017

49
foto : dok. Pertamax Motorsport
foto : dok. Pertamax Motorsport

Jakartakita.com – Pertamax Motorsport memberikan dukungan kepada Aldio Oekon, selaku pebalap muda berbakat tanah air yang tergabung dalam program Pertamax Motorsport Academy, untuk berlaga di ajang International Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang putaran pertamanya akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada hari ini, Minggu (26/3/2017).

Di putaran pertama ISSOM 2017, Aldio akan memulai debutnya di kelas European Touring Car Championship (ETCC) 2000 Master.

“Saya mengejar target untuk menjadi juara satu umum di kelas ETCC 2000 Master,” ungkap Aldio dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, kemarin.

Sementara Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport menuturkan, pihaknya melihat Aldio memiliki prestasi yang baik.

“Pertamax Motorsport perlu memberikan dukungan kepada bibit-bibit baru seperti Aldio lewat program Pertamax Motorsport Academy yang kami gagas. Kami akan terus memantau kiprah Aldio selama berlaga di ajang ISSOM 2017 dan kami juga berharap ia dapat terus konsisten sehingga cita-citanya sebagai pebalap hebat dapat terealisasi,” terang Rifat.

Asal tahu saja, Pertamax Motorsport Academy yang bertujuan menyasar atlet-atlet otomotif muda yang bertalenta.

“Di tahun ini, Aldio adalah satu nama yang kami perhatikan di cabang ISSOM. Kemudian di kancah drifting, Pertamax Motorsport Academy juga mendukung M. Abdul Aziz sebagai drifter muda yang mulai menunjukkan kapasitasnya. Kami harapkan di cabang-cabang otomotif lainnya akan muncul nama-nama baru seperti ini dan Pertamax Motorsport pastinya siap untuk mendukung mereka,” tandas Rifat .

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: