Take a fresh look at your lifestyle.

Vinales Tempati Pole Position Balapan MotoGP Qatar Pembuka Musim 2017

0 1,416

vinales yamahaJakartakita.com – Pebalap baru Yamaha Maverick Vinales dipastikan akan menempati pole position balapan MotoGP Qatar yang merupakan balapan pembuka musim 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Senin (27/3/2017) dini hari WIB.

Vinales meraih posisi terdepan dalam balapan setelah sesi kualifikasi yang sedianya berlangsung Minggu (26/3/2017) dini hari WIB dibatalkan akibat hujan lebat yang melanda sirkuit, sehingga posisi start pebalap ditentukan dari torehan waktu gabungan dalam latihan bebas.

Related Posts
1 daripada 7,028

Meski baru bergabung dengan tim Yamaha Movistar musim ini, namun Vinales telah menunjukkan kemampuannya dalam sesi latihan bebas di Qatar. Ia dapat mempertahankan performa apik yang dihasilkan saat menjalani tes pra musim.

Pebalap baru tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone akan menempati posisi kedua balapan nanti berdasarkan hasil latihan bebas. Sedangkan pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang merupakan juara dunia akan start dari posisi ketiga.

Pebalap rookie tim Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco menempati posisi start ke-empat. Lalu posisi start kelima ditempati pebalap Ducati Andrea Dovizioso. Pebalap Yamaha Valentino Rossi memulai balapan dari posisi 10 dan pebalap baru tim Ducati Jorge Lorenzo start dari posisi 12.
combined practice times motogp qatar

Tinggalkan komen