Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Polandia Kalahkan Montenegro 2-1

64

lewandowskiJakartakita.com – Polandia berhasil mengalahkan tim tuan rumah Montenegro dengan skor 2-1 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup E zona UEFA yang berlangsung di Stadion Podgorica City, Senin (27/3/2017) dini hari WIB.

Robert Lewandowski membawa Polandia unggul lewat gol yang dicetaknya dari tendangan bebas (40’). Sepakan kaki kanan yang dilakukan Lewandowski membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang lawan.

Montenegro kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Stefan Mugosa di pertengahan babak kedua (63’). Gol dicetak dengan sundulan menyambar umpan lambung Damir Kojasevic.

Mendekati akhir waktu normal (82’), Polandia dapat kembali unggul berkat gol Lukasz Piszczek. Umpan terobosan Piotr Zielinski dituntaskan Piszczek menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Berkat kemenangan yang ditorehkan, Polandia yang menempati puncak klasemen grup kini mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan. Montenegro yang tumbang di hadapan pendukungnya sendiri harus puas tetap berada di peringkat dua dengan tujuh poin.

Denmark berada di peringkat tiga juga dengan tujuh poin, tapi kalah selisih gol dari Montenegro. Kemudian berturut-turut menempati urutan empat sampai enam klasemen grup adalah Rumania (6 poin), Armenia (6 poin), dan Kazakhstan (2 poin).

Susunan Pemain
Montenegro:
Bozovic; Sofranac (booked 48’), Savic (booked 38’), Stojkovic; Marusic (Vucinic 90’+2’), Scekic (Djordjevic 86’), Vukcevic, Kojasevic (Ivanic 81’), Vesovic (booked 41’); Mugosa (booked 40’), Beqiraj

Polandia:
Fabianski; Pazdan, Glik (booked 69’), Jedrzejczyk, Piszczek; Zielinski, Linetty (Teodorczyk 78’), Maczynski (Cionek 90’+2’); Lewandowski, Grosicki (Peszko 90’+6’), Blaszczykowski

Hasil pertandingan Grup E lainnya:
Rumania 0-0 Denmark
Armenia 2-0 Kazakhstan
Henrikh Mkhitaryan 73′, Aras Özbiliz 75′ ; Sergiy Maly booked 64′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: