Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta Turut Meriahkan Kegiatan Earth Hour 2017

30
Foto : dok. Best Western Plus Kemayoran
Foto : dok. Best Western Plus Kemayoran

Jakartakita.com – Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta kembali ikut berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour 2017.

Rangkaian acara diawali dengan sosialisasi singkat mengenai cara mencintai lingkungan dengan praktis di SDN 01 Menteng, yang biasa dikenal dengan Sekolah Obama, yang merupakan SDN terfavorit di Jakarta.

Selain itu, tim Best Western Plus Kemayoran Hotel bekerjasama dengan Earth Hour Community Jakarta dan WWF mengajarkan siswa-siswa SDN 01 Menteng untuk membuat recycle dari barang-barang mereka sendiri.

Acara puncaknya, tepat di tanggal 25 Maret pukul 20.00 – 21.30 WIB, Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta memadamkan lampu secara keseluruhan pada pukul 20.30 – 21.30 WIB.

Andry Ferry Suswanto selaku General Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel mengatakan, aksi ini dilakukan guna mengirimkan suatu pesan global yang kuat, tentang kesadaran lingkungan dan mengawasi kehidupan planet bumi.

Foto : dok. Best Western Plus Kemayoran
Foto : dok. Best Western Plus Kemayoran

Dalam kegiatan ini, juga diikuti oleh tamu hotel, manajemen dan staff hotel, media dan masyarakat sekitar yang diadakan di Lagoon outdoor.

“Aksi Earth Hour yang biasa dikenal dengan kampanye memadamkan listrik selama 60 menit dimanfaatkan oleh hotel untuk menunjukkan manfaat kegiatan lain, yakni untuk menjaga kelestarian lingkungan selain dengan cara menghemat listrik, yaitu dengan pemanfaatan barang-barang bekas agar tidak di buang atau bahkan menjadi sampah,” terang Andry dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Manajemen hotel juga memastikan akan terus mendukung kegiatan Earth Hour ini dengan semaksimal mungkin, karena banyak sekali manfaat yang dapat ditimbulkan untuk kehidupan masa depan yang lebih baik. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: