Manjakan Penghuni BSD City, Sinar Mas Land Hadirkan Aplikasi Mobile OneSmile

foto : jakartakita,com/ikung adiwar

foto : jakartakita,com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Kemajuan teknologi informasi yang serba digital membawa orang ke dunia bisnis yang revolusioner (digital revolution era), karena dirasakan lebih mudah, murah, praktis, dan dinamis dalam berkomunikasi dan memperoleh informasi serta memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Berangkat dari fenomena ini, Sinar Mas Land selaku pengembang utama kota mandiri BSD City menghadirkan inovasi fasilitas terbaru melalui aplikasi mobile OneSmile.

“OneSmile App merupakan sebuah aplikasi mobile terintegrasi yang dirancang secara khusus untuk mengoptimalkan kualitas hidup warga BSD City serta memperkuat posisi BSD City dalam transformasinya menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia,” ujar Irvan Yasni, CTO Sinar Mas Land di The Breeze-BSD, Tangerang Selatan, Kamis (30/3/2017).

Adapun aplikasi ini dikembangkan Sinar Mas Land bersama dengan PT Kresna Graha Investama Tbk.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jahja Suryandy, Managing Director PT Kresna Graha Investama Tbk menjelaskan, beberapa transaksi dapat dilakukan melalui OneSmile App, mulai dari pembayaran IPL (iuran pengelolaan lingkungan) dan Air, mencari tukang, melihat jadwal transportasi dan kondisi jalan, membeli tiket, belanja kebutuhan groceries, hingga melakukan pemesanan makanan yang ada di kawasan BSD City.

“Semuanya bisa dilakukan secara mudah, hanya lewat smartphone pengguna,” terang dia.

Ditambahkan, proyek dengan investasi sebesar Rp1 miliar ini, menargetkan 200.000 pengguna. Aplikasi ini juga dapat diunduh baik oleh pengguna smartphone berbasis Android ataupun iOS.

Saat ini, lanjut dia, tengah disiapkan berbagai pengembangan dan inovasi yang memadukan teknologi termutakhir yang ada, guna semakin menjadikan aplikasi OneSmile sebagai everyday’s lifestyle bagi para penghuni BSD City, beberapa di antaranya adalah; GPS tracking, CCTV view dan smart home button.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Manjakan Penghuni BSD City, Sinar Mas Land Hadirkan Aplikasi Mobile OneSmile”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire