Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Millennium Hotel Sirih Jakarta Konsisten Dukung Kegiatan Earth Hour

42
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Millennium Hotel Sirih Jakarta secara konsisten terus mendukung kegiatan Earth Hour.

Dalam rangka memperingati hari bumi sedunia 2017 tersebut, pada Sabtu (25/3/2017) lalu, berpusat di area lobby hotel, kegiatan Earth Hour di Millennium Hotel dibuka dengan pemutaran beberapa video kampanye WWF pada pukul 20.00 WIB.

Hal tersebut bertujuan untuk menarik atensi dari para tamu serta untuk mengedukasi para tamu yang hadir tentang makna Earth Hour dan pentingnya menjaga kelestarian bumi.

Selanjutnya, tepat pada pukul 20.30 WIB semua lampu di area umum dipadamkan secara serentak, mulai dari neon sign hotel, lampu meeting room di lantai 2 dan 3, serta area Lobby Hotel yang mencakup Cafe Sirih, Front Office serta Lobby Lounge.

Ketika lampu dipadamkan, pihak hotel mengajak semua tamu dan manajemen hotel untuk berpartisipasi menyalakan lilin sebagai bentuk kontribusi untuk menjaga kelestarian bumi.

Total lilin yang dinyalakan oleh management hotel dan tamu berjumlah 350 buah. Lilin yang bertuliskan “60+” dan logo Millennium dengan simbol lampu yang membingkai tulisan tersebut menjadi sumber penerangan selama satu jam selama jam untuk Bumi berlangsung.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Earth Hour selalu mendapat respon yang positif, hal itu terbukti dengan banyaknya tamu yang antusias untuk menyalakan lilin sebagai bentuk ekspresi mereka dalam mendukung Earth Hour.

“Kami sangat bangga turut mendukung gerakan Earth Hour ini dengan memadamkan lampu selama 1 jam untuk mengurangi emisi CO2 di bumi. Semoga Lewat acara ini kami dapat mengajak para tamu untuk dapat melakukan hal – hal sederhana lainnya untuk dapat mengurangi perubahan iklim,” terang Manny Mercado, selaku General Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: