Take a fresh look at your lifestyle.

BookMyShow Gandeng CGV Sediakan 10 CGV Star untuk Menemani Anda Menonton

0 1,436
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Jaringan bioskop CGV bekerja sama dengan platform tiket event dan bioskop BookMyShow Indonesia, meluncurkan fitur dengan slogan ‘Pantang Nonton Sendiri’.

“Fitur ini kami persembahkan bagi Anda yang ingin menonton di bioskop tapi tidak memiliki partner nonton,” tutur Manael Sudarman, Chief Marketing Officer CGV dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (31/3/2017).

Dijelaskan, melalui fitur ini, CGV akan memilihkan CGV Star yang terdiri dari 10 karyawan terbaiknya.

Anda pun bebas menentukan sendiri siapa partner nonton yang sesuai dengan keinginan Anda. CGV Star terdiri dari 5 karyawan pria dan 5 karyawan wanita terbaik yang akan menemani Anda selama menonton di bioskop.

Related Posts
1 daripada 6,803

“Kami percaya bahwa Pantang Nonton Sendiri,” jelas Manael.

Lebih rinci diungkapkan, pihaknya menggunakan data algoritma dan beacon yang besar, untuk mengidentifikasi kebiasaan yang sering dilakukan dalam mencarikan teman nonton.

“Faktor-faktor ini dapat Anda temukan pada CGV Stars, para pria dan wanita yang kami pilihkan untuk menemani Anda menonton. Pastinya ini akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan, dan siapa tahu akan berlanjut ke jenjang lebih lanjut,” sambung Sudhir Syal, Director dan Co-founder, BookMyShow Indonesia.

Penggunaannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu membeli 2 tiket nonton bioskop di BookMyShow. Satu untuk Anda, satu tiket lagi untuk CGV Star.

Sebelum pembayaran, masukkan kode promo sesuai dengan nama CGV Star yang telah Anda pilih untuk menemani nonton.

Selamat mencoba!

 

Tinggalkan komen