Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Espanyol Raih Kemenangan 2-1 Atas Betis

39

espanyolJakartakita.com – Espanyol meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Real Betis dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Cornella El Prat, Sabtu (1/4/2017) dini hari WIB.

Betis meski bermain tandang sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ruben Castro yang dicetak dari titik putih (78’). Penalti didapat Betis setelah Antonio Sanabria dijatuhkan Javi Fuego di kotak penalti Espanyol. Atas perbuatannya, Fuego menerima kartu kuning.

Espanyol kemudian berhasil menyamakan kedudukan saat waktu normal tersisa tiga menit (87’). Fuego membayar kesalahannya menyebabkan terjadinya penalti Betis dengan mencetak gol penyeimbang lewat tendangan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti Betis dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Memasuki menit akhir waktu normal (90’), mantan winger Arsenal Jose Antonio Reyes menorehkan gol penentu kemenangan Espanyol. Gol diciptakan dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Betis yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Espanyol kini menempati posisi delapan klasemen dengan torehan 43 poin dari 29 laga. Betis dengan kekalahan yang diderita mengumpulkan 31 poin dari 29 pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: