Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Privat Bawa Guingamp Atasi 10 Pemain Nancy

26

guingampJakartakita.com – Gol Slovan Privat (59’) membawa Guingamp mengatasi tamunya AS Nancy Lorraine dengan skor 1-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Stade Municipal de Roudourou, Sabtu (1/4/2017) dini hari WIB. Gol dicetak Privat dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Yannis Salibur.

Nancy dalam pertandingan ini telah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-27. Modou Diagne menerima kartu merah karena melanggar dengan kasar Jimmy Briand.

Unggul jumlah pemain, Guingamp sebetulnya mendominasi penguasaan bola, mencapai 73 persen dari waktu pertandingan. Namun hanya satu gol yang bisa dihasilkan, karena dua tembakan lainnya ke gawang Nancy  dapat diamankan kiper Guy N’Dy Assembe. Tendangan Alexander Mendy pada menit ke-79 dapat dihentikan sang kiper, sedangkan sepakan Briand pada injury time ditepisnya keluar lapangan.

Kemenangan yang diraih membawa Guingamp kini menempati urutan delapan klasemen dengan mengoleksi 41 poin dari 31 pertandingan. Nancy yang kalah tetap di posisi 18 dengan 28 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: