Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hoffenheim Tundukkan 10 Pemain Hertha 3-1

34

suleJakartakita.com – TSG Hoffenheim berhasil menundukkan tim tuan rumah Hertha Berlin dengan skor 3-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (1/4/2017) dini hari WIB.

Gol-gol Hoffenheim dicetak Andrej Kramaric (39′ pen, 86′) dan Niklas Sule (76′), sedangkan gol Hertha dihasilkan Peter Pekarik (32’). Hertha bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-58 setelah Maximilian Mittelstadt menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Nadiem Amiri.

Kemenangan yang diraih membawa Hoffenheim kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 48 poin dari 26 laga. Hertha yang kalah tetap di posisi lima dengan 40 poin.

Hertha yang bermain di kandang sendiri sebetulnya sempat unggul lewat gol Pekarik yang ditorehkan dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan bola yang diluncurkan Alexander Esswein. Tapi Kramaric lalu mencetak gol penyama kedudukan tujuh menit berselang bagi Hoffenheim lewat eksekusi penalti.

Penalti didapat Hoffenheim setelah Mittelstadt melakukan handsball di kotak penalti Hertha. Atas perbuatannya, Mittelstadt menerima kartu kuning.

Di babak kedua Hoffenheim menjadi berada di atas angin setelah Mittelstadt diusir keluar lapangan. Hasilnya dua gol tambahan dapat dihasilkan.

Sule membawa Hoffenheim berbalik unggul lewat gol yang dicetak melalui tembakan dari luar kotak penalti Hertha. Lalu Kramaric mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Hoffenheim unggul 3-1 10 menit berselang dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Sandro Wagner dalam sebuah serangan balik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: