Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Tumbang, Spurs Menang, MU Raih Hasil Imbang

54

hazardJakartakita.com – Chelsea tumbang dengan skor 1-2 saat menjamu Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (1/4/2017),

Chelsea sempat unggul lewat gol Cesc Fabregas (5’) yang dihasilkan dari sontekan kaki kiri menyambar umpan Eden Hazard di kotak penalti Palace. Tapi Palace dengan cepat menyamakan kedudukan lewat gol Wilfried Zaha (9’). Gol diciptakan dengan tendangan kaki kanan di dalam kotak penalti Chelsea, membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang.

Dua menit berselang (11’), Christian Benteke membawa Palace berbalik unggul. Dalam sebuah serangan balik cepat, Benteke menuntaskan umpan satu dua dengan Zaha dengan sepakan kaki kanan, melambungkan bola melewati hadangan kiper Chelsea Thibaut Courtois yang datang menghadang. Gol Benteke bertahan untuk menjadi penentu kemenangan Palace, dengan berbagai upaya The Blues untuk menyamakan kedudukan menemui jalan buntu.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Chelsea yang berada di puncak klasemen tetap mengoleksi 69 poin, kini dari 29 laga. Palace dengan kemenangan yang diraih berada di urutan 16 dengan 31 poin.

spursPeringkat dua ditempati Tottenham Hotspur dengan 62 poin, usai mengalahkan tim tuan rumah Burnley dengan skor 2-0 di Stadion Turf Moor pada saat bersamaan laga Chelsea kontra Palace berlangsung. Gol-gol Spurs dicetak Eric Dier (66′) dan Son Heung-Min (77′). Burnley yang kalah di kandang sendiri tetap di urutan 15 dengan 32 poin.

Sementara itu juga pada saat bersamaan dua laga yang telah disebutkan di atas, Manchester United yang tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic akibat menjalani hukuman larangan bermain meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford. Sepanjang laga The Red Devils hanya menghasilkan tiga peluang yang mengarah ke gawang WBA.

fellainiTendangan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-67 dan tembakan Marcus Rashford dari luar kotak penalti WBA pada menit ke-71 dapat dihentikan kiper Ben Foster. Lalu tendangan bebas Rashford  pada menit ke-88 ditepis sang penjaga gawang keluar lapangan.

Tambahan satu poin membuat MU kini menempati urutan lima klasemen dengan mengoleksi 53 poin. WBA di urutan delapan dengan 44 poin.

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya Sabtu (1/4/2017):

Leicester City 2-0 Stoke City

Wilfred Ndidi 25′, Jamie Vardy 47′

Hull City 2-1 West Ham United

Andrew Robertson 53′, Andrea Ranocchia 85′ ; Andy Carroll 18’

Watford 1-0 Sunderland

Miguel Britos 59’

Southampton 0-0 AFC Bournemouth

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: