Take a fresh look at your lifestyle.

Lewandowski Hattrick, Muenchen Gilas Augsburg 6-0

0 1,143

muenchenJakartakita.com – Bayern Muenchen tanpa ampun menggilas tamunya FC Augsburg dengan skor 6-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (1/4/2017). Gol-gol Muenchen berasal dari hattrick Robert Lewandowski (17′, 55′, 79′), dua gol Thomas Müller (36′, 80′), dan sebiji gol Thiago Alcántara (62′).

Kemenangan yang diraih membawa Muenchen mantap memuncaki klasemen dengan 65 poin dar 26 laga. Augsburg dengan kekalahan yang terjadi tetap di urutan 16 dengan 29 poin.

RB Leipzig di peringkat dua dengan torehan 52 poin, usai mengalahkan tim tamu SV Darmstadt 98 dengan skor 4-0 di Red Bull Arena Leipzig pada waktu bersamaan laga Munchen kontra Augsburg berlangsung. Gol-gol Leipzig dihasilkan Naby Keita (12′, 80′), Emil Forsberg (67′), dan Willi Orban (79′). Darmstadt yang kalah tetap di posisi juru kunci dari 18 tim dengan 15 poin.

TSG Hoffenheim di peringkat tiga dengan 48 poin, diikuti Borussia Dortmund di peringkat empat dengan 47 poin. Dortmund bermain imbang 1-1 saat menghadapi tim tuan rumah Schalke 04 di Veltins Arena pada Sabtu. Gol Dortmund dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (53′), sedangkan gol Schalke dihasilkan Thilo Kehrer (77′). Schalke dengan tambahan satu poin di urutan sembilan dengan 34 poin.

Di Allianz Arena, Muenchen unggul berkat gol Lewandowski yang dicetak dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan lambung Thiago. Sedangkan gol kedua The Bavarians dicetak Muller dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan silang Lewandowski dari sayap kanan. Sampai turun minum, Muenchen telah unggul 2-0.

Di babak kedua, empat gol tambahan dihasilkan Muenchen. Lewandowski mencetak gol keduanya dalam laga saat babak ini berjalan 10 menit, lewat sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Franck Ribery.

Thiago lalu mencetak gol ke-empat Muenchen dalam laga lewat sontekan kaki kanan usai menerima operan Lewandowski. Setelah itu hattrick Lewandowski terlengkapi berkat gol sundulan menyambar bola rebound tandukan Muller yang sempat ditepis kiper Augsburg Marwin Hitz.

Semenit setelah hattrick Lewandowski terlengkapi, Muller mencetak gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan melalui tendangan kaki kanan usai menerima umpan lambung Jerome Boateng.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Bayern Muenchen: Ulreich; Hummels (Rafinha 73’), Boateng, Bernat, Lahm; Muller, Thiago (Sanches 66’), Kimmich; Lewandowski, Ribery, Coman (Robben 62`)

 

FC Augsburg: Hitz; Kacar, Janker (booked 81’), Danso, Riedaer; Kohr (booked 12’), Moravek (Teigl 46’), Max, Verhaegh (Schmid 80’); Bobadilla (Altintop 45`), Dong-Won

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Hamburg SV 2-1 FC Cologne

Nicolai Müller 13′, Lewis Holtby 90’+1′ ; Milos Jojic 25’

SC Freiburg 2-5 Werder Bremen

Nils Petersen 64′, Vincenzo Grifo 77′ ; Max Kruse 21′, Thomas Delaney 45’+2′, 47′, 85′, Fin Bartels 71′

Eintracht Frankfurt 0-0 Borussia Monchengladbach

Tobias Strobl (Gladbach) dismissed 85′

Tinggalkan komen