Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Kalahkan Alaves 3-0

26

benzemaJakartakita.com – Real Madrid berhasil mengalahkan tamunya Alaves dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Gol-gol Los Merengues dicetak Karim Benzema (31′), Isco (85′), dan Nacho Fernandez (88′).

Dengan tambahan tiga poin, Madrid yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 68 poin dari 28 laga. Alaves dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan 10 dengan 40 poin.

Benzema membuka keunggulan Madrid dengan gol yang diciptakannya melalui sepakan kaki kiri, usai melakukan kombinasi umpan yang cantik dengan Daniel Carvajal. Gol ini merupakan satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Gol kedua Madrid kemudian baru bisa diciptakan saat babak kedua tersisa lima menit. Umpan terobosan Cristiano Ronaldo dari sayap kanan dituntaskan Isco dengan sepakan kaki kanan.

Tiga menit berselang, Nacho melengkapi kemenangan Madrid menjadi 3-0. Tendangan bebas Gareth Bale menerpa mistar gawang Alaves, bola rebound lalu disundul Nacho masuk ke dalam gawang.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Varane (Carvajal 11’), Pepe, Nacho, Danilo; Kroos, Isco, Modric (Kovacic 68’); Benzema (Vazquez 81’), Ronaldo, Bale

 

Alaves: Pacheco; Ely (booked 17’), Feddal, Laguardia, Hernandez; Toquero, Garcia (booked 87’), Camarasa (Santos 84’); Gomez (Romero 69’), Mendez (Katai 75’), Deyverson

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya Minggu (2/4/2017):

Sevilla 0-0 Sporting Gijon

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: