Take a fresh look at your lifestyle.

Nice Kalahkan Bordeaux, Lyon Ditahan Imbang Stade Rennes

0 1,367

balotelliJakartakita.com – Nice berhasil mengalahkan tamunya Bordeaux dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Allianz Riviera, Senin (3/4/2017) dini hari WIB.

Bordeaux sempat unggul lewat gol yang dicetak Gaetan Laborde (9`) dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan buruknya koordinas para pemain bertahan Nice di kotak penalti. Nice lalu menyamakan kedudukan lewat gol penalti Mario Balotelli (16’). Penalti didapat Nice setelah Arnaud Souquet dilanggar Jeremy Toulalan di kotak penalti di kotak penalti Bordeaux.

Nice kemudian berbalik unggul berkat gol Valentin Eysseric (27’). Usai menerima operan Balotelli, Eysseric meluncurkan tembakan dari luar kotak penalti Bordeaux yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang.

Berkat kemenangan yang diraih, Nice yang berada di peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 67 poin dari 31 pertandingan. Bordeaux di urutan enam dengan 46 poin.

Olympique Lyon di peringkat empat dengan torehan 51 poin dari 30 laga, usai ditahan imbang tim tuan rumah Stade Rennes dengan skor 1-1 di Stade dele Route de Lorient, Minggu (2/4/2017). Rennes di urutan 11 dengan 40 poin.

Lyon sebetulnya mengawali laga dengan positif, menerima penalti pada menit kelima akibat handsball yang dilakukan Ramy Bensebaini di kotak penalti Rennes. Akibat perbuatannya, Bensebaini diusir keluar lapangan.

lyonAlexandre Lacazette lalu maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas. Tapi tembakannya bisa ditangkis kiper Rennes Benoit Costil.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol baru bisa diciptakan Lyon di babak kedua (52’), dengan Maxwel Cornet membobol gawang Rennes lewat sepakan kaki kiri menyambar umpan tarik Jeremy Morel. Namun Rennes yang bermain 10 pemain dapat menyamakan kedudukan lewat gol tembakan jarak jauh Firmin Ndombe Mubele (81’).

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya Minggu (3/4/2017):

Nantes 2-1 Angers

Prejuce Nakoulma 48′, 54′ ; Famara Diedhiou 55′ – Issa Cissokho dismissed 86′

Montpellier 0-1 Toulouse

Andy Delort 45’

Lorient 1-0 Caen

Benjamin Moukandjo 29′ – Francois Bellugou dismissed 49′ ; Damien Da Silva dismissed 81’

Tinggalkan komen