Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan Perayaan Paskah, Aston Marina Jakarta Usung Tema ‘Easter Fun 2017’

18
foto : dok. Aston Marina Jakarta
foto : dok. Aston Marina Jakarta

Jakartakita.com – Paskah identik dengan telur, kelinci dan juga kebahagian. Tak ingin kehilangan momen perayaan Paskah yang jatuh pada tanggal 16 April 2016, Aston Marina Jakarta mempersiapkan program menarik untuk para tamu, khususnya anak kecil yang menginap atau sekadar ingin merayakan bersama keluarga.

Easter Fun 2017 adalah tema yang diusung oleh hotel bintang empat yang berlokasi di tengah jantung area Jakarta Utara, tepatnya berada di Jalan Lodan Raya.

“Melalui kegiatan ini, Aston Marina Jakarta memberikan penawaran khusus untuk menginap, mulai dari harga Rp. 880,000 net untuk satu malam di kamar superior,” ujar Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Marina Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, harga tersebut sudah termasuk makan pagi prasmanan untuk dua orang, tiket masuk Alive Museum untuk dua orang, berbagai diskon menarik, dan kegiatan Paskah untuk Anak-anak.

“Penawaran menarik ini hanya berlaku dari tanggal 14 – 16 April 2017,” jelas Paundra.

Ditambahkan, untuk menyempurnakan momen ini, Aston Marina Jakarta telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk mengisi hari Paskah dengan program “Colourful Easter Fun”, dimana setiap anak akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik, di antaranya; makan pagi prasmanan dengan menu anak dengan harga yang menarik, kids corner, lomba mencari telur, lomba mewarnai telur, dan kegiatan seru lainnya.

“Para pemenang lomba tersebut akan mendapatkan hadiah menarik dari hotel,” tandas Paundra.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: