Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Monaco dan Guingamp Lolos ke Semifinal Coupe de France

45

monacoJakartakita.com – Dua tim peserta Ligue 1, AS Monaco dan Guingamp, memastikan diri lolos ke semifinal Coupe de France 2016/17 berkat kemenangan yang diraih dalam pertandingan babak delapan besar.

Monaco dapat menaklukkan tim sesama peserta Ligue 1, Lille, dengan skor 2-1 dalam laga perempat final yang berlangsung di Stade Louis II, Rabu (5/4/2017) dini hari WIB.

Valere Germain membuka keunggulan Monaco lewat gol yang dicetaknya sekitar 10 menit sebelum babak pertama usai (35’). Gol dicetak Germain dengan tendangan kaki kanan usai menerima operan Nabil Dirar.

Lima menit berselang, bek Lille Carlens Arcus menerima kartu merah karena melanggar Jorge yang berusaha mengejar sebuah umpan terobosan. Unggul jumlah pemain, Monaco dapat menggandakan keunggulan. Germain mencetak gol keduanya dalam laga jelang babak pertama berakhir dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan lambung Irvin Cardona (45’).

Di penghujung babak kedua, Lille menghasilkan gol hiburan (90’+4’). Anwar El Ghazi mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah gol dari tendangan bebas.

guingampSementara itu, Guingamp lolos ke babak empat besar usai mengalahkan tim tuan rumah Frejus dengan skor 1-0 dalam laga delapan besar yang berlangsung di Stade Louis Hon, Selasa (4/4/2017). Gol Guingamp ke gawang tim divisi empat Liga Perancais tersebut dicetak Alexandre Mendy (50′).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: