Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Tumbang di Kandang Hoffenheim, Dortmund Gasak Hamburg

0 958

hoffenheim-muenchenJakartakita.com – Gol Andrej Kramaric (21’) menyebabkan kekalahan 0-1 yang dialami Bayern Muenchen di kandang TSG Hoffenheim, Rhein Neckar Arena, dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung Rabu (5/4/2017) dini hari WIB. Gol dicetak Kramaric dengan tembakan dari luar kotak penalti The Bavarians.

Dengan kekalahan kedua yang dialami di Bundesliga musim ini, berakhir sudah hasil 15 pertandingan beruntun tak terkalahkan yang diraih tim asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Muenchen yang memuncaki klasemen tetap mengumpulkan 65 poin, kini dari 27 pertandingan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Hoffenheim dengan kemenangan kandang yang dihasilkan kini mengumpulkan 51 poin dari 27 laga, berada di peringkat ketiga. Borussia Dortmund di urutan empat dengan 50 poin usai mengalahkan Hamburg SV dengan skor 3-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Signal Iduna Park pada waktu bersamaan Hoffenheim menjamu Muenchen di Rhein Neckar Arena. Hamburg dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan 14 dengan 30 poin.

aubameyangGol-gol Dortmund ke gawang Hamburg dihasilkan Gonzalo Castro (13′), Shinji Kagawa (81′), dan Pierre-Emerick Aubameyang (90’+2′). Gol Castro berasal dari tendangan bebas, sedangkan gol Kagawa diciptakan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Aubameyang. Gol pamungkas dihasilkan Aubameyang melalui sepakan kaki kiri usai menguasai umpan lambung Kagawa.

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya Rabu (5/4/2017) dini hari WIB:
FC Cologne 1-0 Eintracht Frankfurt
Milos Jojic 53′
Werder Bremen 3-0 Schalke 04
Theodor Gebre Selassie 24′, Max Kruse 76′ (pen), Maximilian Eggestein 80′

Tinggalkan komen