Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Pecundangi West Ham 3-0

0 751

arsenalJakartakita.com – Arsenal berhasil mempecundangi tim tamu West Ham United dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol The Gunners dihasilkan Mesut Ozil (58′), Theo Walcott (68′), dan Olivier Giroud (83′).

Kemenangan yang diraih membawa Arsenal kini menempati posisi lima klasemen dengan 54 poin dari 29 laga. West Ham yang kalah tetap di urutan 15 dengan 33 poin.

Arsenal tanpa gol di babak pertama, dengan tendangan Walcott pada menit ke-15 dan sundulan Danny Welbeck pada menit ke-42 masih bisa diamankan kiper West Ham Darren Randolph. Gol demi gol baru bisa dihasilkan tim asuhan pelatih Arsene Wenger di babak kedua.

Dimulai dari gol Ozil, lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan menggunakan kaki kiri andalannya. Walcott lalu menggandakan keunggulan Arsenal 10 menit berselang dengan sepakan kaki kanan menyambar umpan tarik Ozil.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pada menit ke-75 tembakan Manuel Lanzini dari luar kotak penalti Arsenal dapat dihentikan kiper Emiliano Martinez. Lalu empat menit setelah itu tembakan Granit Xhaka dari luar kotak penalti West Ham dapat ditahan Randolph.

Arsenal baru bisa mendapatkan gol ketiga saat waktu normal tersisa tujuh menit. Giroud membobol gawang The Hammers dengan sepakan kaki kiri usai menerima operan Alex ‘Ox’ Oxlade-Chamberlain.

Susunan Pemain
Arsenal:
Martinez; Paulista, Mustafi (booked 62’), Monreal, Bellerin (booked 18’); Ozil, Xhaka, Elneny (Ramsey 81’); Welbeck (Giroud 74’), Sanchez, Walcott (Ox 81’)

West Ham United: Randolph; Collins, Fonte, Masuaku, Byram (booked 77’); Kouyate, Lanzini (booked 39’), Noble (Fernandes 80’), Antonio (Snodgrass 45’); Ayew, Carroll (Sakho 64’)

Tinggalkan komen