Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Kalahkan City 2-1

36

chelseaJakartakita.com – Chelsea dapat mengalahkan tamunya Manchester City dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB.

Chelsea dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Eden Hazard (10’). Gol dicetak Hazard dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Cesar Azpilicueta dari sayap kanan.

City lalu menyamakan kedudukan melalui gol Sergio Aguero (26’). Gol ini berawal dari blunder kiper Chelsea Thibaut
Courtois, umpan yang diluncurkan sang penjaga gawang dapat dikuasai David Silva di luar kotak penalti The Blues. Silva lalu menggiring bola masuk kotak penalti Chelsea sebelum meluncurkan tembakan yang bisa ditangkis Courtois. Bola rebound lalu dicocor Aguero menjadi gol.

Tapi tak sampai 10 menit berselang (35’), Chelsea dapat kembali unggul berkat gol kedua Hazard dalam pertandingan. Berawal dari dilanggarnya Pedro Rodriguez di kotak penalti City oleh Fernandinho, penalti diterima oleh Chelsea.

Tendangan 12 pas kemudian diambil Hazard, bola bisa ditangkis kiper City Willy Caballero. Bola rebound lalu disambar Hazard masuk ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Di sisa waktu setelah itu tak ada gol lainnya yang tercipta. Peluang terbaik bagi City untuk menyamakan kedudukan adalah saat injury time, tembakan Aguero dapat ditepis Courtois keluar lapangan.

Susunan Pemain
Chelsea:
Courtois; Luiz, Cahill, Zouma (Matic 45’); Kante (booked 90’+3’), Fabregas (Willian 81’), Alonso, Azpilicueta; Costa, Hazard (Loftus-Cheek 90’), Pedro

Manchester City: Caballero; Kompany (booked 83’), Stones, Clichy (booked 52’), Navas; Silva, Delph (booked 77’), Fernandinho; Aguero, Sane (Nolito 85’), De Bruyne (Sterling 79’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: