Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spurs dan Southampton Raih Kemenangan 3-1

40

spursJakartakita.com – Tottenham Hotspur dan Southampton sama-sama meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Kamis (6/4/2017) dini hari WIB.

Spurs menghasilkan kemenangan 3-1 saat dijamu Swansea City di Stadion Liberty. Gol-gol Spurs dihasilkan Dele Alli (88′), Son Heung-Min (90’+1′), dan Christian Eriksen (90’+4′), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Wayne Routledge bagi Swansea (11’).

Dengan kemenangan yang diraih, Spurs yang berada di peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 65 poin dari 30 laga. Swansea yang kalah tetap di urutan 18 dengan 28 poin.

Routledge membawa The Swans unggul lewat gol yang ditorehkannya dengan sepakan kaki kanan menyambar umpan Jordan Ayew di kotak penalti Spurs. Gol Routledge cukup lama bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan, sampai Alli mencetak gol penyama kedudukan saat babak kedua tersisa dua menit dengan mencocor bola yang diluncurkan Eriksen.

Memasuki injury time, Heung-Min membawa Spurs berbalik unggul lewat gol yang ditorehkan dengan sepakan kaki kanan usai menerima umpan terobosan Vincent Janssen. Lalu memasuki menit tambahan ke-empat, Eriksen mencetak gol pamungkas laga dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan operan Alli dalam sebuah serangan balik.

ward-prowseSementara itu pada waktu bersamaan laga di Stadion Liberty berlangsung, Southampton mengalahkan tamunya Crystal Palace dengan skor 3-1 di Stadion St Mary. Gol-gol The Saints dicetak Nathan Redmond (45′), Maya Yoshida (83′), dan James Ward-Prowse (85′), sedangkan gol Palace diciptakan Christian Benteke (31′).

Dengan kemenangan yang diraih, Southampton kini bertengger di urutan sembilan klasemen dengan mengoleksi 37 poin dari 29 pertandingan. Palace dengan kekalahan yang diderita tetap di urutan 16 dengan 31 poin.

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:
Hull City 4-2 Middlesbrough
Lazar Markovic 13′, Oumar Niasse 27′, Abel Hernández 33′, Harry Maguire 70′ ; Álvaro Negredo 5′, Marten de Roon 45’+1′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: