Awal Pekan Ini, IKEA Indonesia Kembali Hadirkan Pameran Teras Indonesia ke-2

foto : dok. IKEA

foto : dok. IKEA

Jakartakita.com – Pada awal pecan di bulan April ini, IKEA Indonesia kembali menghadirkan Teras Indonesia ke-2, sebuah pameran UKM kerajinan Indonesia di IKEA Alam Sutera, yang menampilkan berbagai produk kerajinan rumah tangga.

‘Teras Indonesia’ merupakan kerjasama antara IKEA Indonesia dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), guna mendorong dan memperkenalkan konsumen terhadap produksi kerajinan UKM yang berpartisipasi.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (7/4/2017), disebutkan bahwa pameran ‘Teras Indonesia’ kedua diselenggarakan pada tanggal 7 – 9 April 2017, dengan menghadirkan tiga UKM binaan YDBA, yaitu; Taqia Craft, Pesona Batik Indonesia, dan Unique Handycraft.

Taqia Craft menampilkan dan sekaligus menjual produk-produk berupa kerajinan bahan kain jeans yang diaplikasikan dengan kain perca menjadi produk-produk berkualitas seperti dompet, tas, pot, keranjang, hiasan dinding, dan juga magnet. Taqia merealisasikan ide daur ulang dari bahan-bahan yang sudah tidak terpakaimenjadi kerajinan tangan yang unik dan menarik.

Adapun produk yang ditampilkan Pesona Batik Indonesia menghadirkan produksi buatan tangan yang terbuat dari bahan perca batik menjadi produk-produk menarik seperti tas, kalung, bros batik, jepit rambut, bando, dan lain-lain. Produk perca batik ini menggunakan proses daur ulang yang sangat memperhatikan keberlanjutan.

Sementara itu, Unique Handycraft hadir dengan kerajinan bordir kerancang. Produk-produk rumah tangga yang dipamerkan mencakup sarung bantal interior, table runner, berbagai taplak dan cover tissue box yang sangat unik dan cantik untuk menghias rumah.

IKEA mengajak masyarakat untuk datang ke IKEA Alam Sutera dan mengunjungi Teras Indonesia yang hanya digelar setiap awal pekan minggu pertama setiap bulannya hingga Desember 2017.

 

 

Comments

comments




0 thoughts on “Awal Pekan Ini, IKEA Indonesia Kembali Hadirkan Pameran Teras Indonesia ke-2”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire