UNIQLO Luncurkan Koleksi Sportswear dengan Teknologi AIRism dan Dry Ex

foto : dok. UNIQLO

foto : dok. UNIQLO

Jakartakita.com – UNIQLO baru-baru ini meluncurkan produk sportswear yang menghadirkan teknologi AIRism untuk wanita dan juga Dry Ex untuk pria, yang terdiri dari Dry Ex Crew Neck T-shirt dan Dry Ex Knee Length Pants.

Dua produk terbaru yang di highlight UNIQLO kali ini, mempunyai kelebihan masing – masing yang menjadikannya berbeda dengan produk sportswear lainnya.

Selain penggunaan material yang nyaman dan cepat kering, kesan stylish juga ditampilkan dalam koleksi tersebut, sehingga membuatnya tidak hanya dapat digunakan untuk berolahraga, namun juga bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

Adapun untuk koleksi Dry Ex memiliki beberapa feature antara lain; teknologi pengering khusus, dimana meskipun pemakainya berkeringat, namun tetap merasa nyaman karena cepat kering.

“Setiap koleksi UNIQLO Sports yang dihadirkan tentunya mengusung konsep “LifeWear” yang selama ini dimiliki UNIQLO. Sportswear ini tidak hanya mendukung kegiatan olahraga dari setiap konsumen kami, namun juga dapat digunakan dalam keseharian bagi mereka yang aktif, namun bisa merasa tetap nyaman dalam beraktifitas,” terang Diah Ayu Eka Aswidianti selaku Marketing/PR UNIQLO di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Rabu (5/4/2017) lalu.

foto : dok. UNIQLO

foto : dok. UNIQLO

Lebih lanjut dijelaskan, rangkaian koleksi AIRism dalam pakaian olahraga wanita memiliki fitur yang tidak kalah menarik. Tekstur yang halus, dengan menggunakan teknologi seamless, dan material yang sangat ringan, menjadikannya nyaman digunakan untuk berolahraga, baik di dalam maupun luar ruangan.

Kedepannya, UNIQLO juga masih akan menyelanggarakan berbagai class session untuk membuktikan kualitas dari teknologi yang dimiliki oleh UNIQLO untuk koleksi sportswear, dimana produk yang dihadirkan menjadi fungsional dan stylish, sehingga bisa digunakan untuk berolahraga dan kegiatan sehari-hari.

Dalam acara peluncuran tersebut, UNIQLO memperkenalkan Kirana Larasati, yang berbagi pengalamannya ketika berolahraga dengan menggunakan koleksi sportswear dari UNIQLO, yaitu AIRism Seamless T-Shirt dan AIRism Seamless Legging untuk wanita.

Comments

comments




0 thoughts on “UNIQLO Luncurkan Koleksi Sportswear dengan Teknologi AIRism dan Dry Ex”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire