Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Tundukkan Bournemouth 3-1

0 900

alonsoJakartakita.com – Chelsea sukses menundukkan tim tuan rumah AFC Bournemouth dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Goldsands, Sabtu (8/4/2017). Gol-gol The Blues berasal dari gol bunuh diri pemain Bournemouth Adam Smith (17`), gol Eden Hazard (20′), dan gol Marcos Alonso (68′), sedangkan gol Bournemuth dihasilkan Joshua King (42’).

Kemenangan yang diraih membawa Chelsea yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 75 poin dari 31 laga. Tim asuhan pelatih Antonio Conte tersebut unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat dua klasemen saat liga tinggal menyisakan tujuh pekan. Sedangkan Bournemouth yang kalah tetap di urutan 15 dengan 35 poin.

Chelsea dapat unggul terlebih dahulu di Stadion Goldsands berkat gol bunuh diri Smith. Sepakan Diego Costa membuat bola menerpa Smith lalu masuk ke dalam gawang tim tuan rumah.

Tiga menit berselang, Hazard menggandakan keunggulan Chelsea. Umpan lambung N’Golo Kante dapat diterima Hazard yang lalu menggiring bola masuk kotak penalti lawan. Ia melewati kiper Bournemouth Artur Boruc lalu menceploskan si kulit bundar ke gawang dengan tendangan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 7,082

Tiga menit sebelum turun minum, King mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan Bournemouth lewat tembakan dari luar kotak penalti Chelsea. Sampai turun minum, Chelsea unggul 2-1.

Di babak kedua sebuah gol tambahan bisa dihasilkan Chelsea. Alonso mencetak gol terakhir yang terjadi dalam laga lewat tendangan bebas menggunakan kaki kiri, membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Bournemouth.

 

Susunan Pemain

AFC Bournemouth: Boruc; Cook, Francis, Daniels, Smith; Wilshere, Arter (booked 38’), Pugh (Ibe 71’), Fraser (Gradel 84’(booked 90’+1’)); King, Afobe (Mousset 77’)

 

Chelsea: Courtois; Luiz, Cahill, Azpilicueta; Matic, Kante (booked 58’), Alonso, Moses (booked 8’)(Zouma 90’+2’); Costa, Hazard (Fabregas 84’), Pedro (booked 74’)(Willian 88’)

Tinggalkan komen