Take a fresh look at your lifestyle.

Everton Kalahkan Leicester 4-2

0 794

daviesJakartakita.com – Everton berhasil mengalahkan tamunya Leicester City dengan skor 4-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu (9/4/2017).

Gol-gol Everton dihasilkan Tom Davies (1′), Romelu Lukaku (23′, 57′), dan Phil Jagielka (41′). Sedangkan gol-gol Leicester dicetak Islam Slimani (4′) dan Marc Albrighton (10′).

Kemenangan yang diraih membawa The Toffees yang menempati peringkat tujuh klasemen kini mengumpulkan 54 poin dari 32 laga. The Foxes dengan kekalahan yang diderita mengakhiri torehan lima laga liga beruntun tanpa kekalahan, tertahan di urutan 11 dengan 36 poin.

Everton tampil menggebrak dari awal pertandingan hingga mendapat gol dari aksi Davies saat laga baru berjalan sekitar 30 detik. Usai menguasai bola yang terlepas dari penguasaan Kevin Mirallas di kotak penalti Leicester, Davies meluncurkan sepakan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Kasper Schmeichel.

Leicester lalu dengan cepat menghasilkan gol balasan sekitar tiga menit berselang. Slimani menuntaskan operan Demarai Gray dalam sebuah serangan balik dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Memasuki menit ke-10, Albrighton membawa Leicester berbalik unggul. Albrighton mencatatkan namanya di papan skor lewat gol yang dihasilkan lewat tendangan bebas menggunakan kaki kanan dari sayap kiri.

Pada menit ke-23, Lukaku menciptakan gol penyama kedudukan bagi Everton. Umpan silang Ross Barkley dari sayap kanan dituntaskan menjadi gol dengan sebuah sundulan. Lalu saat babak pertama tersisa empat menit, Everton dapat kembali unggul lewat gol sundulan Jagielka memaksimalkan sepak pojok Mirallas.

Di babak kedua, sebuah gol tambahan dihasilkan Everton. Sepak pojok Mirallas disundul Jagielka, bola lalu disambar Lukaku menjadi gol keduanya dalam laga dengan sepakan kaki kanan. Keunggulan 4-2 Everton bertahan sampai laga berakhir.

Susunan Pemain
Everton:
Robles; Jagielka, Pennington, Baines (booked 45’), Holgate; Schneiderlin (Barry 73’), Gueye, Davies; Lukaku, Mirallas (booked 29’), Barkley

Leicester City: Schmeichel; Huth (booked 29’), Benalouane, Chilwell, Amartey; Drinkwater, King (booked 64’), Gray (Mahrez 61’), Albrighton (Ulloa 78’); Vardy (Musa 61’), Slimani

Tinggalkan komen